alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e56b527c1243ee5d00000b/korban-korban-kontes-makan-yang-berbahaya
Peringatan! 
Korban-korban Kontes Makan yang Berbahaya
SEBELUM BACA DI BUDAYAKAN emoticon-Rate 5 Star DAN TINGGALKAN JEJAK

emoticon-Frown Mohon bantuan agan sekaskus raya emoticon-Frown
 Korban-korban Kontes Makan yang Berbahaya

Quote:Seorang pria Tunisia meninggal setelah berusaha memakan 28 telur mentah dalam sekali makan. Dhaou Fatnassi, yang berusia 20 tahun, melakukan aksi itu karena ia bertaruh dapat memakan 30 telur mentah sekaligus.

Fatnassi menenggak 28 telur sebelum mengeluh sakit perut. Sahabatnya memanggil ambulans, namun nasi sudah jadi bubur. Fatnassi langsung dinyatakan meninggal begitu ia tiba di rumah sakit.

Mengonsumsi makanan dengan jumlah sebanyak itu tampaknya adalah ide buruk dan menyebabkan kematian mendadak.

Seperti yang dinyatakan Medical Daily, mengonsumsi telur mentah sebenarnya tidak berbahaya, namun ada kemungkinan kecil telur tersebut terkontaminasi salmonella (dengan rasio 1:30.000 telur). Tidak ada cara untuk mengetahui apakah telur yang Anda makan sudah terinfeksi atau belum.

Pada awal Oktober 2012, seorang pria Florida berusia 32 tahun meninggal setelah memakan puluhan kecoa dan cacing, dalam sebuah kontes yang diadakan toko reptil. Hadiahnya adalah seekor ular piton seharga Rp8 juta, seperti yang dikabarkan CNN.

Edward Archbold dikabarkan menjadi bintang kontes tersebut, namun ia mulai muntah sesaat setelah kontesnya berakhir. Ambulans pun dihubungi, namun Archbold dinyatakan meninggal saat tiba di rumah sakit.

Pada November 2012, dua peristiwa mengenaskan terjadi. Seorang koki asal Inggris dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kerusakan tubuh bagian dalam setelah memakan sejumlah sayap ayam dengan saus yang sangat pedas dalam sebuah lomba.

Dan di kota Surrey, British Columbia, seorang pria berusia 35 tahun dilarikan ke rumah sakit setelah tersedak saat mengonsumsi hidangan penutup khas India, gulab jamun (makanan khas India yang disajikan dalam bentuk bola-bola kecil).

Ia mengonsumsi sajian manis tersebut di hadapan 1500 orang, dalam kontes makan perayaan Diwali, seperti yang dikabarkan Vancouver Sun. Begitu kontesnya berakhir, pria tersebut berdiri lalu duduk kembali di kursinya. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit dan dikabarkan berada dalam kondisi kritis.

Di AS, kematian Archbold membuat Physicians Committee for Responsible Medicine berupaya untuk melarang kontes makanan, seperti yang yang dikabarkan Sun Sentinel.

“Aku meminta kalian untuk mengakhiri kontes mengonsumsi makanan yang tidak menyehatkan dan berbahaya di wilayah Broward dengan mengadopsi peraturan yang melarang mereka tanpa kecuali,” kata juru bicara untuk kelompok advokasi tersebut.

Belum ada usaha advokasi seperti itu yang dilakukan di Kanada. Mungkin di wilayah perbatasan utara, kami merasa jumlah telur mentah atau kecoa yang kita makan harus diatur oleh sejenis hukum yang berbeda, yaitu nalar.


No Cendol emoticon-Blue Guy Bata (L) plisss

Spoiler for Jebmen:

Sory berantakan atau kalo repost Ts tidak mengharapkan Cendol dan Hujatan para agan2 sekalian, jika ini memang repost dalam 10 menit segera di hapus
Petamax di minum TS
numpang majeng di pejwan gan.
atas gue maho emoticon-Ngakak
lagian telor mentah sebanyak itu dimakan emoticon-Najis
emoticon-Cape d... (S)

ada2 aja dah... makan mah yg sehat dan perlu aja
ada-ada aja yg dilombain etdah emoticon-Hammer (S)
kematian mendadak emoticon-Takut
serem juga emoticon-Takut
Wah gila emoticon-Gila
yang gini2an ane suka geleng2 kepala loh hebat betul

Quote:
 Korban-korban Kontes Makan yang Berbahaya
kunjungin bebybastard.blogspot.com
untuk dapetin barang-barang cowok berkualitas semua harganya 70ribu doang!


Kalo ada lomba makan yang aneh aneh mending g usah ikutan
inilah zaman dimana masalah menjadi makan
dan makan menjadi masalah
emoticon-Matabelo kok bisa ya gan, bukannya telor bernmanfaat, apa over dosis emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
ini mah kerjaanya orang yg ga waras gan.. yg ngikut lebih gak waras lg..emoticon-Ngakak
ya iyalah makan kecoa mati, jd dia sendiri yg gantiin nyawanya emoticon-Ngakak