alexa-tracking

Cilukba 2013 !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e56a9be574b46105000003/cilukba-2013
Cilukba 2013 !
Selamat tahun baru kaskusers... Sorry .. nih gue baru2 aja buat akun kaskus. Biasanya sih gue nulis di blog.. but there's no mistake to try a new thing, isn't it ?
Sore ini gue mau ngobrol2 tentang tahun baru..
Sebnarnya Tahun baru itu simple sih... cuma pergantian 00:00 menjadi 00:01 di akhir Desember. Nah ..jadi deh tahun baru...

Tapi yang ingin gue omongin bukan hanya pergantian waktu. tapi juga bagaimana resolusi kita kedepan nya. Gue nih ya.. Pas 2012 lalu , apalagi pas di awal2 tahun , begitu banyak angan2 dan resolusi yang ingin gue capai. tapi begitu banyak pula yang belum tercapai..

Tahun baru identik dengan terompet dan kembang api. Gue sampe sekarang belum tau asal usul nya kenapa harus terompet ? kenapa nggak niup dispenser aja.. emoticon-Ngakak

Ya. tapi ga masalah sih mainin terompet dan kembang api. Asal jangan disalahgunakan. misal : naik ke atas monas niup terompet sambil nari2 india..
No ..no .. jangan sampe hal itu terjadi...
***
Tahun baru berarti harus punya target baru yang bakal dikerjain dan di raih hasilnya. sewaktu memasuki 2012 lalu , gw pernah punya banyak target , salah satunya merebut hati selena gomez.. *eh

tapi gue gagal. dan berujung nangis di bawah shower sambil nyukurin bulu ketek.

Sekarang , untuk menyambut 2013 gue nggak mau resolusi yang berlebihan.. because sometimes, being over is not good..



Gue punya hal absurd semasa di 2012... gue punya banyak keinginan, banyak angan2...

tapi semua yang gue angan2kan susah tercapai.. yaa.. meskipun begitu , ada beberapa resolusi gue kemarin yang sempat berhasil ..


1. Mobil Ferrari
Cilukba 2013 !

gue sempat ingin memiliki mobil kece ini.. mobil yang menurut gue luar biasa, pintunya bisa naik turun.. ( kasiang banget lo ki ! ngeliat mobil kok cuma dari pintu)

mobil ini sungguh kece membahana badai..

tapi sampe sekarang gue belum bisa mewujudkan nya.. mungkin perlu proses panjang.. tapi gue yakin ..yaps ! one day ! gue bakal dapetin nih mobil plus BPKB nya..

2. kekasih yang luar biasa

Cilukba 2013 !
*pliss jangan ngeliatain foto ini terus ya , nyet .. *

kekasih yang luar biasa itu menurut gue adalah kekasih yang selalu bisa mengambil setiap ruang dan sisi hati yang kosong. Dia selalu ada saat kita dalam keadaan apapun. Dia gak perlu terlalu cantik.. dan juga ga terlalu jelek.. yang biasa2 saja namun nyambung kalo ngomong..

yang gw butuhkan adalah pasangan yang bisa menerima gw apa adanya. Bukan menilai gw sebagai standup comedian, ataupun comedy writer

Yang gw butuhin adalah seorang cewek yang memang cinta dengan gw karena diri gw , bukan kepada profesi atau kepopuleran..

3. Laptop tercanggih..

Cilukba 2013 !

Gw juga pernah berkhayal pengin buat Laptop tercanggih yang bisa melakukan apapun.. misalnya , si laptop bisa buat masak air atau buat goreng telor ..

atau juga multifungsi bisa masak sambel terasi campur ikan asin.. Hidup gue bakal bahagia banget kalo punya laptop ini.

Gw bisa mendadak bikin rumah makan.

4. membahagiakan orang tua


Cilukba 2013 !

Nah ini yang paling penting.. gue ngetik tulisan ini sambil menahan air mata ....

Orang tua adalah salah satu prioritas gue. gue harus bisa membahagiakan orang tua gue , sampe sekarang gue belum merasa mampu membahagiakan mereka. Berbahagialah kalian yang masih memiliki orang tua yang lengkap. Apalagi kalo kalian punya harta diatas rata2. pasti bahagia banget.

coba deh kalian tanya pada diri sendiri, pernahkah kalian memberikan kebahagian yang luar biasa pada orang tua kalian ? Pernahkah kalian menatap mata mereka saat mereka tertidur pulas ? Mata itu sudah cukup lelah untuk melihat tingkah2 kita yang aneh, berkata kasar, hidup hura2..dan lain2..



coba deh buat mereka bangga, tunjukkan prestasi atau paling minimal , kita bisa membuat mereka tersenyum manis.

Bagi kalian yang masih memiliki ayah , bersyukurlah dan sayangilah beliau karena beliau masih ada. Sayangilah beliau karena beliau masih bisa tersenyum pada kalian.



Karena senyuman nya itu bisa saja suatu saat padam menjadi kaku tanpa kalian harapkan.

Selanjutnya adalah ibu. Ibu adalah orang yang paling berjasa dalam kehidupan kita. Lihat saja, yang ngandung kita selama 9 bulan lamanya itu ibu. Menyusui , membesarkan dan perhatiannya melebihi luasnya dunia.



Ingat , apa yang telah diberikan ibu kalian pada kalian. Renungkan ! kita yang selalu membentak-bentak beliau . Dan tanpa sepengetahuan kita , beliau menangis di kamarnya. Apa yang udah kita lakukan ? Apa yang udah kita beri untuk mereka ??? bayangkan bila suatu saat nanti nggak ada lagi yang menyuruh kita makan seperti ‘ nak.. makanlah dulu.. ‘

Dan bayangkan bila kalian menyaksikan tubuh ibu kalian sudah tertidur kaku dan tak akan pernah bangun lagi untuk selama-lamanya.





Gue merasa belum bisa membahagiakan mereka. gue tau , point barusan harusnya terletak di nomer 1 .. tapi point nomer 4 dalam tulisan ini , adalah point nomer satu di memori ingatan gue...



setiap anak memiliki cara yang berbeda-beda dalam membahagiakan orang tuanya, yang terpenting buatlah mereka bahagia . Kalaupun mereka menagis , pastikan air mata itu adalah air mata kebahagiaan.


oke itu aja dulu postingan gue,,, see ya on the next post ..


twitter : @rifqiyusuf
setuju gan ane setahun kemaren udah susah banting tulang cm buat gak minta uang sama ortu lagi alhasil ortu ane banga sama ane karna udah gak minta uang sama sekali

tahun ini ane mau coba tiap bulan ngasih ke mereka walaupun gak banyak tp bisa lah buat mereka nabung

emoticon-Sundul

JAMAN SEKARANG ANAK BAHAGIANIN ORANG TUA BUKAN ANAK BIKIN MALU\NYUSAHIN ORANG TUA

yoi gan gak pake mantra gak pake junk ane berhasil PERTAMAXxX
Selamat tahun baru juga gan
mantap gan resolusinya
semoga tercapai
moga tercapai deh gan emoticon-Malu
Gan minta nomor ceweknya dong gan
semogaaaa 2013 peruntungan gw ada di air

Quote:

ane pgnnya komputer canggih gan emoticon-Kaskus Banget
oh iya...membahagiakan orng tua
semoga keinginan ente tercapat ya gan emoticon-Smilie
Saya berenti baca setelah liat foto nomor 2 itu emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit
Quote:


sama dong gan emoticon-Matabelo emoticon-Kiss
ane pengen emoticon-Kimpoi gan

emoticon-Ngakak
selamat tahun baru gan emoticon-Selamat
slamat new year gan
Quote:


Tinggal kimpoi aja gan
pengen bahagiain ibu emoticon-Malu (S)
kek anak kecil aja cilukba
Klo ane ingin membahagiakan ortu gan
×