alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e56927e874b42f37000010/5-proyek-di-lingkungan-dpr
5 proyek di lingkungan DPR
5 proyek di lingkungan DPR
Setjen DPR menggelar sejumlah lelang proyek pengadaan barang dan jasa di lingkungan DPR RI di awal tahun 2013 ini. Pengadaan kalender DPR tahun 2013 telah tuntas pada November 2012 lalu.

Berikut adalah 5 proyek di lingkungan DPR yang menggunakan anggaran tahun 2013:

Spoiler for Kalender DPR Tahun 2013 Rp 492 juta:


Spoiler for Layanan Internet DPR:


Spoiler for Buletin dan Majalah DPR:


Spoiler for Pengadaan Tenaga Keamanan:


Spoiler for Makanan Ekstra PNS Setjen DPR:


Sumber : [URL="www.detik..com"]DETIKcom[/URL]

Menurut agan-agan gimana? emoticon-Bingung (S)
anjir enak banget jadi DPR emoticon-No Hope
yang beginian yang ngabisin uang negara..emoticon-Cape d... (S)






5 proyek di lingkungan DPR
uang negara habis dah nih buat biaya begituan emoticon-No Hope
bisanye ngabisin duit doangemoticon-Busa
dana apbn kepake bukan utk rakyat miskin langsung ya gan
Quote:Original Posted By alanneight
anjir enak banget jadi DPR emoticon-No Hope


iya gan, hidup terjamin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 100100100
yang beginian yang ngabisin uang negara..emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By fathuraza
uang negara habis dah nih buat biaya begituan emoticon-No Hope


Quote:Original Posted By reiiiiiiiiii...
bisanye ngabisin duit doangemoticon-Busa


Quote:Original Posted By novali.hardi
dana apbn kepake bukan utk rakyat miskin langsung ya gan


iya gan, padahal kalender sama majalah kan g penting...
kan udah ada elektronik, lagian anggota dpr kan hpnya udah canggih-canggih, sepertinya g ikutin perkembangan jaman para dpr emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By adhidaska
terkutuk mereka gan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kayaknya nilai yg dikeluarkan gak sesuai dgn kebutuhan,,,,
sangat membengkak nilainya..

seandainya aja dikorupsi, ane sumpahin tuh anggota DRP cepet mati..
maklum, emosi ane gan,,, tuh kan juga uang ane, ane tiap tahun bayar pajak penghasilan, PBB, dll... emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
DPR STRES
Quote:Original Posted By obytrian
kayaknya nilai yg dikeluarkan gak sesuai dgn kebutuhan,,,,
sangat membengkak nilainya..

seandainya aja dikorupsi, ane sumpahin tuh anggota DRP cepet mati..
maklum, emosi ane gan,,, tuh kan juga uang ane, ane tiap tahun bayar pajak penghasilan, PBB, dll... emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


maunya yang korupsi itu di hukum mati ya gan emoticon-Ngakak
kan dia udah ambil uangnya rakyat Indonesia,sedangkan rakyat Indonesia kan ada banyak, kena pasal berlapis-lapis dong emoticon-Ngakak
yang kaya tambah kaya yang miskin tetap miskin dah . .
Busyeett..sekian puluh miliar itu buat menservis anggota dpr yg kerjaannya bolos ,tidur, & jalan2 ke luar negeri emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By Mynumber23
yang kaya tambah kaya yang miskin tetap miskin dah . .


iya gan, turut prihatin ane emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By Hamjah
Busyeett..sekian puluh miliar itu buat menservis anggota dpr yg kerjaannya bolos ,tidur, & jalan2 ke luar negeri emoticon-No Hope


makanya itu gan, ane juga bingung emoticon-Matabelo
enak sekali hidupnya...
internet cepat... ruangan AC... jalan-jalan keluar negeri...
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
hamburin duit rakyat aja
atheis semua kali.. pasti pada ga percaya ama alam akhirat