alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e562a81b7608f152000016/nih-orang-norak-apa-pinter-d
nih orang NORAK apa PINTER :D
maaf kalo emoticon-Blue Repost

liat dan kasih penilaiannya gan emoticon-Big Grin

Spoiler for lebay apa pinter :
norak itu gan... emoticon-Ngakak
tu orang lagi ngamera pake netbook ya ? norak amat emoticon-Ngakak
wkwkwk maklum gan kaga bawa kamera soalnya emoticon-Ngakak (S)
tak ada rotan akar pun jadi

Quote:
;)Info Diskon, Kuliner, Lalu LintasTerbaru;)

Wkwkwkwk keren gan emoticon-Ngakak

Ada niat pamer gak tuh emoticon-Bingung
tuh orang terlalu "canggih", gan.
emoticon-Ngakak
Jiaah mau webcaman kali tuh emoticon-Ngakak
ga ngarti ane gan... itu ga motret kayanya emoticon-Bingung (S)
niat amat itu orang ngerekam nya ganemoticon-thumbsup emoticon-Ngakak
mungkin maksudnya mo pake kamera kali gan
mau gaya kali tuh orang di depan orang banyak
khan kelihatan kayak orang intelektual kalo bawa notebook
emoticon-Ngakak
gaya kayak nya emoticon-Big Grin
mungkin menurut dia bagusan kamera netbook nya ketimbang kamera hp nya emoticon-Ngakak
oh itu lagi skype ada temennya pengen liat juga jadi gitu kali gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak biar semua orang tau klo dia punya notebook
susah bedainnya gan.
bisa dibilang lebay bisa juga pinter gan.

tapi yg jelas bikin emoticon-Ngakak
Ada2 aja tu orang,,, norak.....
susah bedainnya gan.
bisa dibilang lebay bisa juga pinter gan.

tapi yg jelas bikin emoticon-Ngakak
lupa bawa kamera kali gan emoticon-Ngakak