alexa-tracking

[ASK] Ane kena penyakit apa ya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e562397e12431b6d000010/ask-ane-kena-penyakit-apa-ya
[ASK] Ane kena penyakit apa ya?
Jadi gini gan, kepala ane kadang-kadang suka pusing terus penglihatan ane kesannya berputar-putar semua yang ada disekeliling ane.. Terus keluar keringat dingin juga sama haus walaupun udah minum..

Kira-kira ane kena penyakit apa ya? Ane minta tolong jawabannya, siapa tau diantara agan-agan/sista-sista ada yang ngerti tentang penyakit..


Ane minta maaf sebelumnya kalo thread ini berantakan, soalnya ane main di hape.. Terimakasih emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia

UPDATE :
Ternyata ane kena hipotensi alias tekanan darah rendah.. Makasih banyak buat agan-agan yg udah doain sama kasih saran ke ane, pokoknya terimakasih buat semuanya.. Doain ane cepet sembuh ya..
langsung cek ke dokter aja gan buat lebih baiknya. emoticon-Smilie
Wah ane mah nggak tau gan, mungkin bawah ane tau emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By dance4u
Jadi gini gan, kepala ane kadang-kadang suka pusing terus penglihatan ane kesannya berputar-putar semua yang ada disekeliling ane.. Terus keluar keringat dingin juga sama haus walaupun udah minum..

Kira-kira ane kena penyakit apa ya? Ane minta tolong jawabannya, siapa tau diantara agan-agan/sista-sista ada yang ngerti tentang penyakit..


Ane minta maaf sebelumnya kalo thread ini berantakan, soalnya ane main di hape.. Terimakasih emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia


antara darah rendah,gangguan hipertensi dan diabetes gan itu ciri2nya...cek ke dokter utk memastikan
Check up kedokter gan biar pasti
temen ane dulu juga kaya gitu gan
begitu dicek ke dokter katanya temen ane kena kanker otak
beberapa bulan kemudian meninggal emoticon-Turut Berduka

banyak2in amal gan emoticon-Turut Berduka
coba check ke dokter aja gan biar bener sakit apa emoticon-Malu
yg bener check kedokter gan . bulan kemaren juga ane begitu gan . sering pusing dan di teling kedengarana suara kaya air jalan . kagak taunya darah rendah gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By xshade
temen ane dulu juga kaya gitu gan
begitu dicek ke dokter katanya temen ane kena kanker otak
beberapa bulan kemudian meninggal emoticon-Turut Berduka

banyak2in amal gan emoticon-Turut Berduka


Gan jangan nakut nakutin, Doa aja sama Allah gan Kun Fayakuun mudah mudahan diangkat penyakitnya
Wih coba cek langsung ke dokter aja gan biar lebih tepat , bahaya tuh kalo sering haus tapi udah minum emoticon-Takut
mungkin panas dalam
mending kedokter gan..
siapa tau bisa tau emoticon-Big Grin
agan mungkin kena hipotensi (rendah darah) apa penglihatan agan sering berkunang2......

tpi dengan ciri2 yg agan sebutin bisa jadi agan kena DM (diabetes melitus/penyakit gula) gan..coba agan cek kadar gula darah agan...

moga cepat sembuh ya gan emoticon-Malu (S)
penyakit belajar dewasa x gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tomato1988


antara darah rendah,gangguan hipertensi dan diabetes gan itu ciri2nya...cek ke dokter utk memastikan


oke, makasih gan saran dan jawabannya
Quote:Original Posted By xshade
temen ane dulu juga kaya gitu gan
begitu dicek ke dokter katanya temen ane kena kanker otak
beberapa bulan kemudian meninggal emoticon-Turut Berduka

banyak2in amal gan emoticon-Turut Berduka


waduh, ane kebeneran sering depan komputer. sama ortu ane juga sebenernya disuruh ngurangin main komputer, soalnya takut kaya yg dibilang agan..

Makasih masukannya gan, semoga temen ente diterima disisinya ya emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By ugasbanung
yg bener check kedokter gan . bulan kemaren juga ane begitu gan . sering pusing dan di teling kedengarana suara kaya air jalan . kagak taunya darah rendah gan emoticon-Smilie


kalo darah rendah, solusi dari dokter gimana gan? siapa tau bisa ane terapin
Sakit kepala kunang2 pandangan mutar mutar banyak penyebabnya

jangan tanya di sini mending lu ke dokter langsung diagnosis yang lengkap karena penyebabnya banyak gan.....
Quote:Original Posted By Ghettoman


Gan jangan nakut nakutin, Doa aja sama Allah gan Kun Fayakuun mudah mudahan diangkat penyakitnya


turut berduka cita :sedih
Quote:Original Posted By Agusthenurse
agan mungkin kena hipotensi (rendah darah) apa penglihatan agan sering berkunang2......

tpi dengan ciri2 yg agan sebutin bisa jadi agan kena DM (diabetes melitus/penyakit gula) gan..coba agan cek kadar gula darah agan...

moga cepat sembuh ya gan emoticon-Malu (S)


diabetes melitus? iya gan suka kunang2, biasanya kalo abis tiduran atau kalo duduk senderan..

Makasih ya gan doanya
×