alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e55fd37e1243aa72000003/share-anekdot-pada-perang-dunia-ii-world-war-2
Thumbs up 
[SHARE] Anekdot Pada Perang Dunia II (World War 2)
WELCOME TO MY THREAD

Perang Dunia II adala perang yang paling mematikan dan menyeramkan yang pernah terjadi di atas bumi ini, dalam perang ini korban yang jatuh pun sangat banyak, lebih ironisnya jumlah korban yang tewas sekitar 60% adalah warga sipil gan, tapi dari ganasnya Perang Dunia II munculah anekdot2 tentang tokoh2 ataupun kejadian2 Perang Dunia II, sebelum mulai ane mau kenalin orang2 yang ada di anekdot ini

Spoiler for Tokoh Utama:


Langsung ajh gan inilah beberapa anekdot pilihan dari TS

Quote:1. Cara Memberi Semangat Rakyat Jerman
Spoiler for Rakyat Jerman:


(Seorang buruh pabrik amunisi di jerman dieksekusi karena menceritakan lelucon ini kepada tmannya pada tahun 1944)

Hittler dan Hermann Goering berada di stasiun radio Berrlin. Pada waktu itu, suasana kota sangat mencekam karena pesawat2 Sekutu tidak henti-hentinya membom kota berlin. Hittler bertanya kepada Hermann Goering:
"Aku ingin memberikan semangat dan kegembiraan kepada rakyat jerman. Bagaimana cara yang terbaik Menurutmu?
"Mengapa Tuan tidak memanjat menara radio itu dan loncat dari sana" Jawab Goering


Quote:2. Anekdot tentang Perancis di Perang Dunia II
Spoiler for Tentara Perancis:


T : Tanya
J : Jawab

T: "disebut apa 100.000 orang Perancis yang berbaris rapi sambil mengangkat tagan di atas kepala?"
J: "Tentara"

T: "Bagaimana caranya mengenali veteran perang Perancis?"
J: "Gampang, lihat saja siapa yang ketiaknya terbakar matahari"

T: "Buku apa yang paling tipis di dunia?"
J: "Pahlawan Perancis dalam Perang Dunia II"

T: "Ada berapa gigi perseneling tank-tank perancis?"
J: "Ada 5. 1 Gigi untuk maju, 4 Gigi untuk mundur"

T: "Berapa tentara yang diperlukan untuk memperthankan kota Paris?"
J: "Tidak tahu belum ada yang mencoba"

T: "Disebut apa tentara Perancis yang bertempur di padang pasir dengan gagah berani?"
J: "Fatamorgana"

ane baca yang ini ngakak mulu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, jelas banget waktu itu Perancis punya Divisi Mobil Baja paling kuat di eropa barat, eh malah di kuasai Jerman dalam waktu kurang dari 14 hari kalo gak salah emoticon-Ngakak


Quote:3. Mereka Sedang Menjatuhkan Bom, Bukan Sandwich
Spoiler for ARP (Air Raid Precautions):


Pada suatu hari, ketika pesawat2 Lutfwaffe (AU Jerman) menghujani London dengan bom, seorang nenek berlari memasuki rumahnya yang sedang terbakar. Seorang ARP berterian kepadanya
"Hai Nek, mau kemana?"
"Gigi palsuku ketinggalan didalam!"
"Mereka sedang menjatuhkan bom, Nenek. Bukan Sandwich. Sekarang cepat kembali masuk ke dalam bunker"
emoticon-Ngakak

NB: ARB (Air Raid Precautions) adalah organisasi yang di bentuk Inggris untuk melindungi dan memperingatkan warga Inggris akan adanya serangan udara


Quote:4. Saya Dokter dan Masih Waras
Spoiler for Dokter Jiwa:


Pada suatu hari, Hitller berkunjung kesebuah rumah sakit jiwa. Di sana, seluruh pasien berbaris dan serentak memberi hormat kepada Hittler. Namun hanya satu orang yang tidak memberi hormat
"Mengapa kamu tidak memberi hormat seperti yang lain?"
"Tuan, Saya ini dokter, bukan pasien. Saya masih 100% waras"


Quote:5. Apa yang Harus Saya Lakukan?
Spoiler for Sniper Uni Soviet:


Sepasang Sniper Uni Soviet beraksi di dalam hutan. Salah satu dari mereka terkena tembakan sniper musuh dan terjatuh. Rekannya dengan panik menghubungi markasnya melalui radio
"Rekan saya mati! Apa yang harus saya lakukan?"
"Tenang dulu. Apa kau benar-benar yakin telah mati?"

untuk beberapa saat lamanya tidak terdengar suara apapun. kemudian terdengar suara tembakan pistol. kembali suara prajurit Uni Soviet tersebut terdengar melalui radio
"Ya, Saya yakin. Sekarang apa yang harus saya lakukan?"

Kalo yang ini bego banget snipernya gan hahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Kayaknya segitu dulu yang bisa ane kasih gan nanti tinggal di Update ajh lah ya emoticon-Big Grin

Spoiler for Jangan dibuka:


SUMBER: Buku Kumis Sang Fuhrer
PERTAMAX Hanya UNTUK TS
emang lucu gan emoticon-Big Grin

tapi apa bener ini emang kejadian nyata ?
lucu ganemoticon-Ngakak
lelucon ala perang emoticon-Big Grin
gear of war
update lg donk gan..seruu..ngakakemoticon-thumbsup
nice info gan emoticon-2 Jempol
limelirAMAZING GANemoticon-Matabelo
Udah kompor gass emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anjritt, bikin ngakak gan, sumpehhh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren nih.. emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
palagi yang bilang fatamorgana.. sumpah bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
updet trus gann..

Quote:kunjungi trit ane gan! dijamin ngakak
KOMIK DOTA KOCAK (DOTALOVERS MASUK!)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

asli ketawa bacanya gan...ada2 aja anekdotnya
emoticon-Ngakak yg joke tentang prancis. tank bergigi 5. yang 1 kedepan yang 4 mundur
emoticon-Ngakak wekakwka
wahahaha mantap gan

Lapak ane di FJB gan - PARKET LANTAI KAYU UNTUK HOTEL, KAFE, RUMAH, DLL
Jual parket lantai kayu - berkualitas harga bersahabat
ini lucu banget gan
nice info gan
Hha , ada" aja ni TS nya emoticon-Ngakak