alexa-tracking

[SHARE] Anekdot Pada Perang Dunia II (World War 2)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e55fd37e1243aa72000003/share-anekdot-pada-perang-dunia-ii-world-war-2
Thumbs up 
[SHARE] Anekdot Pada Perang Dunia II (World War 2)
WELCOME TO MY THREAD


Perang Dunia II adala perang yang paling mematikan dan menyeramkan yang pernah terjadi di atas bumi ini, dalam perang ini korban yang jatuh pun sangat banyak, lebih ironisnya jumlah korban yang tewas sekitar 60% adalah warga sipil gan, tapi dari ganasnya Perang Dunia II munculah anekdot2 tentang tokoh2 ataupun kejadian2 Perang Dunia II, sebelum mulai ane mau kenalin orang2 yang ada di anekdot ini

Spoiler for Tokoh Utama:


Langsung ajh gan inilah beberapa anekdot pilihan dari TS

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kayaknya segitu dulu yang bisa ane kasih gan nanti tinggal di Update ajh lah ya emoticon-Big Grin

Spoiler for Jangan dibuka:


SUMBER: Buku Kumis Sang Fuhrer
PERTAMAX Hanya UNTUK TS
emang lucu gan emoticon-Big Grin

tapi apa bener ini emang kejadian nyata ?
lucu ganemoticon-Ngakak
lelucon ala perang emoticon-Big Grin
gear of war
update lg donk gan..seruu..ngakakemoticon-thumbsup
nice info gan emoticon-2 Jempol
limelirAMAZING GANemoticon-Matabelo
Udah kompor gass emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anjritt, bikin ngakak gan, sumpehhh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren nih.. emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
palagi yang bilang fatamorgana.. sumpah bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
updet trus gann..

Quote:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

asli ketawa bacanya gan...ada2 aja anekdotnya
emoticon-Ngakak yg joke tentang prancis. tank bergigi 5. yang 1 kedepan yang 4 mundur
emoticon-Ngakak wekakwka
wahahaha mantap gan

Lapak ane di FJB gan - PARKET LANTAI KAYU UNTUK HOTEL, KAFE, RUMAH, DLL
Jual parket lantai kayu - berkualitas harga bersahabat
ini lucu banget gan
nice info gan
Hha , ada" aja ni TS nya emoticon-Ngakak
×