alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e55d516312434629000008/astagfirullahalazim-ane-gdek-banget-ma-ni-bocah
ASTAGFIRULLAHALAZIM, Ane gdek banget ma ni bocah!
ANE SEUBEELLL banget ma ini anak,, agan2 liat sendiri aja ya kelakuannya,,
namanya sengaja gak ane sensor, biar gampang nyarinya!

anak ini yang namanya ane sensor ngirimin kata2 gak sopan ke gurunya gan,,,, biar jelas di cek aja di spoliernya gan,, dan anak ini gak merasa bersalah dengan kata2 kotornya gan,,,

awalnya ini anak tiba-tiba kirim inbox gak jelas ke gurunya,, dan efeknya adalah perang inbox. dan anak ini pun gak ada rasa bersalah atau apapun.. termasuk sekolah tempat anak ini dulu pernah belajar dan dididik oleh guru tersebut...

Pesan ane ke anak kaskus yang masih skul, jangan kayak gini yahhh,, kalo emang ad aproblem sama guruya silahkan ngomong baik2, guru pun akan mengerti....

Spoiler for PIC 1:

Spoiler for PIC 1:

Spoiler for PIC 1:

Spoiler for PIC 1:

Spoiler for PIC 1:

Spoiler for PIC 1:

Spoiler for PIC 1:

Spoiler for PIC 1:

Spoiler for PIC 1:



kayaknya banyak pro kontra ya,, sampe2 ada yg tiba2 bata ane gak jelas... (apa anak kaskus kayak gini ya, lempar bata seenak jidat) untung kepala ane gak benjol gan...emoticon-Ngakak


berhubung ada juga anak kaskus yg PM ane, nyuruh ane intropeksi hahahaha jadi lucu, ada nyuruh intropeksi pake kata GA GO gitu.. gak ada kata2 yg lebih enak didenger apa ya??emoticon-Sorry

ane menghargai pendapat agan2 sekalian, mungkin agan berfikir, ahhh cuma bocah ini, ngapain lo tanggepin ya kan???? awalnya ane juga mikir gitu gan... cuma bocah gak LULUS UN ngapain gue capek2 ngurusin ini anak. Tapi kalo sampe sms ane ngancem2 ane.. apa ane masih mau bertahan???? sedangkan ane lapor sekolahan pun gak da tindakan dari sekolah.... bahkan ortu ane aja ngomel2 dan langsung telpon kepseknya, bilang kalo ane gak bakalan ngajar disitu lagi.

ketika ane ngajar, bukan uang yg ane cari, tapi kepuasan batin, sudah seberapa besar ilmu yang hari ini ane transfer ke murid2 ane??? cuma ketika ente ngajar tapi murid ente gak ada kemauan belajar???? ente pasti nyari sejuta cara gimana caranya ngajar yg asik,,, bisa diterima semua siswa, ane gak nuntut siswa ane untuk pintar, tapi ane ajak siswa ane supaya mau tau aja. mau tau tentang apapun yg terjadi di dunia ini supaya mereka jadi makhluk2 Tuhan yg bersyukur sudah diciptakan didunia ini.

Jujur ane cewek, masih muda kata murid2 ane. setiap ane masuk ke sekolah yg baru atau kelas baru, murid memang ada yg beranggapan bahwa guru cewek apalagi muda itu gak penting dan bisa dipermainkan. biasaya diawal begitu, tapi stelah pertemuan pertama sikap murid2 ane berubah kok, bahkan ada yg masih suka kerumah sekedar rujak2an dan sharing tentang perkuliahan mereka.

Satu hal yg mau ane tunjukkin adalah kadang guru dianggapnya dewa. BAIK DALAM SEGALA HAL PATUT DIGUGU DAN DITIRU. Namun, kami juga manusia, kadang kami salah.

o ya kenapa ane awalnya bikin kata2 gak enak gitu, ya supaya dia mau keluar dari lubang persembunyiannya. dan buktinya keluar kan??

Cuma sayang pihak sekolah tidak mau melindungi ane sebagai gurunya makanya ane ngundurin diri dari sekolah tersebut.

terus anak itu ane laporin polisi??? hahahah dimana2 seorang ibu itu bisanya menggertak gan... kami gak akan tega melihat anaknya sendiri ada didalam penjara,,,, cuma ane jadi kasian sama ni anak,,, kasian karena hidupnya nampak akan sulit bersaing dengan dunia yang semakin maju...


padahal ini anak lulusan pesantren loh,, tapi keluannya ckckckckc....


Ane gak minta pa2, selain komeng dari agan2.. tqemoticon-Sorry


TQ buat agan yg udah lempar bata, cendol, dan abu gosoknya,,, hehehehehe.... banyak yg maki2 sih tapi lebih banyak yg perhatian ma ane... makasih ya agan2 dan sista2...
bingung ane permasalahannya tentang apa yak emoticon-Bingung
kasih dulu sinopsis critanya gan biar jelas emoticon-Bingung
Ane kurang ngerti maksudnya gan..

Spoiler for wiih..:
maklum gan ababil...

jangan ditenggepin emoticon-Cool
kronologinya?
Quote:Original Posted By ordinaryman...
bingung ane permasalahannya tentang apa yak emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By xrizx01
Ane kurang ngerti maksudnya gan..

udah ane tambahin gan kata2nya..

Spoiler for wiih..:


Quote:Original Posted By yaxs
maklum gan ababil...

jangan ditenggepin emoticon-Cool

ane sih setuju ma agan,, cuma ni anak gak sekali -2 kali ngirimin yg kayak giniemoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By asyik.online
kronologinya?


ane sendiri gak tau maksud dan tujuan ni anak ngirimin kayak gitu,,, padahal kenal aja nggakemoticon-Cape d... (S)
Jalan ceritanya kaya bagemana nih emoticon-Bingung
btw TSnya kemana ni ? kok kagak ada emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Repost
ini gara-gara masalah apaan sih??
tiba-tiba udah maen kata-kataan emoticon-Bingung (S)
apa yang terjadi di FB gak ada urusan sama KASKUS...!!!! emoticon-Cool

kalo gak suka sama tuh anak, ngapain dibawa di mari emoticon-Cape d...
bocah labil salah pergaulan..
gak ngertiane gan emoticon-Sorry
ente yg mana gan? yg disensor apa yg gak? bingung ane emoticon-Bingung
blok aja dr fb agan emoticon-Malu
Ababil gan...
jangan ditanggepin...
SABAR emoticon-Angel
ini masalahnya apa sih sist emoticon-Bingung
be calm sist emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By siNum
ANE SEUBEELLL banget ma ini anak,, agan2 liat sendiri aja ya kelakuannya,, namanya sengaja gak ane sensor, biar gampang nyarinya!
anak ini yang namanya ane sensor ngirimin kata2 gak sopan ke gurunya gan,,,, biar jelas di cek aja di spoliernya gan,, dan anak ini gak merasa bersalah dengan kata2 kotornya gan,,,

Spoiler for PIC 1:

Spoiler for PIC 2:

Spoiler for PIC 3:

Spoiler for PIC 4:

Spoiler for PIC 5:

Spoiler for PIC 6:

Spoiler for PIC 7:

Spoiler for PIC 8:

Spoiler for PIC 9:

Spoiler for PIC 10:


padahal ini anak lulusan pesantren loh,, tapi keluannya ckckckckc....


Ane gak minta pa2, selain komeng dari agan2.. tqemoticon-Sorry

bkin mampus aja orang kek gitu gan emoticon-Ngakak

wah parah tuh gan
laporin aja ke polisi sana dasar labil tuh anak
curiga ane klo ini fitnah emoticon-Thinking
klo tuh difacebook apus aj friendlistnya
susah bener gan