alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e558992d75b42e7f00000d/anak-pejabat-vs-anak-orang-miskin
Anak Pejabat vs Anak Orang Miskin
Misi gan ane dsni cuma mau share aja tentang kejadian blakang" ini..

jangankan ane pasti agan" skalian pada ENEK liat acara TV dimanapun chanel nya pasti berita tentang "KECELAKAAN ANAK BUNGSU MENTRI PEREKONOMIAN BAPAK HATARAJASA"

RS nya pun berkelas gan,President suit room..padahal kalo kita lihat yg kecelakaan anaknya (gk ada hubungannya sm ekonomi indonesia)
ngapain jg di besar"in
pake acara di jaga ketat kayak orang mau pawai aja :cuih

Kenapa gak skalian aja beritanya "Pak Presiden Bersin dan dirawat di RS luar negri dan dijaga ketat 10rb batalion" :capedeh

gak pagi gak siang gak malem gak subuh ini berita terus di liput gan :huek

Kenapa ane bikin Thread ini??
Karna ane barusan liat di berita ada Ibu" yg hamil trus calon bayinya meninggal di dalem kandungan emoticon-Berduka (S)
Parahnya lagi sang dokter malah lagi liburan dan berita itu hanya 1-2x aja ditayangin emoticon-Marah

Buat Om wartawan : emang gak ada berita yg lebih bisa dilihat oleh petinggi" kita yg lain yah???

Ane cuma heran gan sama Negara kita ini,bukannya yg kekurangan,kelaparan,banjir,musibah,kesehatan warga miskin,SEKOLAH yg 100th udh gak terjamah pemerintah(orang miskin)yg diperhatiin,eh malah anak pejabat yg di jadiin trending topic trus :capedeh

Maaf gan kalo ane buat thread ini..
bukan maksud ane mau menjelek-jelekkan acara TV maupun pak mentri..

Bagaimana pendapat agan" sekalian..
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
amankan pertamaxemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Cool 

biasa lah gan emoticon-Cool
carmuk itu stasiun tv
kan yang punya stasiun2 tv swasta di negri ini
orang2 politik juga emoticon-Cape d...
politik selalu berperan emoticon-Big Grin
Negara kita sekarang tu sekarang sedang krisis moral gan.. emoticon-Sorry
jangankan di berita pagi, siang, sore, malem,
di kaskus pun ada yang bahas hal serupaemoticon-Ngacir2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
buka gan



Posted with KaskusQR
ane nggak demen tv gan mending mantengin internet
keadlian memang sulit
yah begitulah gan di negeri ini
mudah2an di beri kemudahan dalam menyelesaikan masalah gan, emoticon-Matabelo
itulah kalo orang berduit, anaknya orang terkenal gan emoticon-Cape d... (S)

dulu aja diberita juga, ada orang gak punya pengen berobat tapi gak punya duit akhirnya diusir dari RS gan emoticon-Cape d... (S)
yah itulah indonesia ku sekarang emoticon-Frown
hukum rimba gan
yang kuat yang berkuasa yang kaya yang menang
emoticon-Frown
tenang gan masih ada tuhan
maklum gan moral negara kita masih rendah
Sebentar lagi ad berita standart...
ditangkapnya seorang ato sekelompok Teroris..
pengalihan isu sudah biasa..
balik lagi inilah Politik
emoticon-Cape d... (S)
orang miskin dilarang sakit gan emoticon-Sorry
maklum gan
klu rakyat jelata semuanya harus dbasmi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Politik Gan ...

Jika agan ingin menjadi politisi pastikan :
1) Orang Tua;
2) Saudara;
3) Keluarga Besar;
4) Teman/Sahabat;
5) Pacar/Bekas Pacar/Istri/Mantan Istri/Suami/Mantan Suami.

mempunyai hati yang baik karena kelak akan menjadi peluru bagi musuh karir agan.
Quote:Original Posted By ekak93
itulah kalo orang berduit, anaknya orang terkenal gan emoticon-Cape d... (S)

dulu aja diberita juga, ada orang gak punya pengen berobat tapi gak punya duit akhirnya diusir dari RS gan emoticon-Cape d... (S)


betul banget tuh gan emoticon-Matabelo
politik lagiemoticon-Cape d... (S)