alexa-tracking

Jepang Telah Berhasil Membuat Makanan Dari Kotoran Manusia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e557da631243c72e000000/jepang-telah-berhasil-membuat-makanan-dari-kotoran-manusia
Jepang Telah Berhasil Membuat Makanan Dari Kotoran Manusia
Bissmllahhirahman nirahim Moga ane gg Repost

Langsung jj ye gan

Mitsuyuki Ikeda, ilmuwan asal Okayama Laboratory yakin bahwa banyak protein bagus di dalam kotoran manusia yang bisa dimanfaatkan. Untuk itu, ia mencari cara untuk mengekstraknya, mencampurnya dengan saus steak, dan berhasil membuat kotoran (tai) itu menjadi makanan.

Orang mungkin bertanya-tanya apa alasannya melakukan hal itu. Tetapi ternyata, alasan utamanya adalah permintaan dari pemerintah Tokyo sendiri.

Sebagai informasi, Tokyo saat ini kewalahan dengan lumpur selokan bawah tanah, dan satu-satunya cara untuk mengatasinya selain dengan membuang ke laut adalah dengan memakan ‘kotoran-kotoran’ tersebut.

Saat diteliti, Ikeda mendapati bahwa lumpur itu penuh dengan protein karena banyaknya konten bakteria di sana. Setelah dikombinasikan dengan peningkat reaksi dan menempatkannya di mesin ajaib yang disebut ‘exploder’, akhirnya steak buatan berhasil dibuat.

Lumpur kotoran itu mengandung 63 persen protein, 25 persen karbohidrat, 3 persen vitamin yang larut dalam lemak, serta 9 persen mineral. Adapun steak buatan yang dihasilkan pun warnanya juga merah, jadi konsumen tidak akan mengetahui bahwa yang akan ia makan merupakan tinja olahan.

“Dari uji pertama, orang-orang yang sudah mencobanya menyebutkan, rasanya seperti daging sapi,” sebut Ikeda, seperti dikutip dari Digital Trends.

Menurut Ikeda dan rekan-rekannya, cara ini merupakan solusi sempurna untuk mengurangi jumlah limbah dan emisi dari perut. Namun sayangnya, masih ada kekurangan dari solusi yang ditawarkan Ikeda. Biaya untuk memproduksi ‘Daging’ buatan itu 10 sampai 20 kali lebih mahal dibandingkan dengan harga daging sapi sungguhan.

Spoiler for Fotonya Mitsuyuki Ikeda:
emoticon-Najis orang2 jepang bakal kaya mendadak nih coz gak perlu beli nasi lagi buat makan emoticon-Najis
Good, mwahahahahahaemoticon-Ngakak
rasanya kek daging sapi emoticon-Ngakak
stlah diolah bentuknya masih kaya tau gan
Ane ga mau makan gak emoticon-Najis emoticon-Najis
Iiih amit amit dah ane makan tuh makanan emoticon-Najis

Masa makanan yang udah dimakan dan di proses di makan lagi, recycle makanan tuh gan emoticon-Najis
itu mah tai dikeringin gan.. emoticon-Najis mendingan ane makan steak beneran dr pada steak bekas tai orang lain..emoticon-Najis
aduh jepang inovasi jangan kelewatan ngapa
tinja di jadiin makananemoticon-Cape d... (S)
eeebuset... emoticon-Tai jadi makanan... emoticon-Matabelo
jijay dah tu emoticon-Tai
waduh bagaimanapun rasanya tapi kalo ngebayangin dari asalnya jadi gimanaaaaa gitu gan....
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis jangan sampe ane makan beginian...haram.
ane baru baca sebentar aja langsung mual.. apalagi kalo disuruh nyoba emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-DP
emoticon-Najis Gila gan masa mau di samain sama babi makan nya kotoran, udah kaya omnivora emoticon-Najis
malaysia..dari babi yg katanya halal..!!!emoticon-Ngakak
emoticon-Najis
tetep aja itu kotoran mau di gimana in juga emoticon-Najis



Posted with kaskusQR
mending makan makanan basi ganemoticon-Najis
waddeee... emoticon-Cape d...
makan tokai hueeekkk emoticon-Najis
sukatoro ajalah emoticon-Najis (S)
aduh jepang inovasi jangan kelewatan ngapa emoticon-Ngakak
ane lg makan jd muntah ane gan gara2 trit ini emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Ngakak