alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e553ceea74b4082f00000c/tindakan-tidak-bertanggung-jawab-oleh-rspad-jakarta
Kesel 
Tindakan Tidak Bertanggung Jawab oleh RS**D Jakarta
Mohon maaf jika thread saya menimbulkan kontroversi
Namus saya hanya mau share kekecewaan saya terhadap tindakan tidak terpuji oleh salah satu Rumah Sakit di jakarta

Kejadian ini di alami oleh saudara temen kantor Istri saya,dan kejadian ini terjadi saat Tahun baru kemaren

Istri = I
Ane = A

Quote:
I : "say,temen aku ada yg sodaranya meninggal waktu melahirkan"

A : "kapan?"

I : "kemaren pas Tahun Baru"

A : "emang gimana ceritanya?"

I : "meninggalnya karena ga wajar,kan harusnya caesar,tapi karena sodara temen ku ga punya uang jadi dia bilang bayarnya ntar dulu,jadi caesar aja dulu suaminya cari pinjeman,tapi Rumah Sakitnya ga mau tau,istrinya udah hilang banyak darah tapi masa tetep ga di tolong akhirnya meninggal sm anaknya juga dalam perut,katanya sih tadi nya bisa normal eh pas hari H anaknya terbalik gitu jadi harus caesar yang parahnya lagi kan mama dari istrinya udh tau kalau anak nya udah meninggal eh jenazahnya ga boleh di bawa pulang sama Pihak Rumah Sakit" emoticon-Berduka (S)

A : "Astahgfirullah..."


ane turut berduka cita sama keluarga yang di tinggalkan nya emoticon-Turut Berduka

walaupun ini ga terjadi sama keluarga ane,tapi ane miris sama tindakan Rumah Sakit tersebut...nyawa seseorang seperti tak ada harga nya di mata mereka

ane tidak butuh Rate or Cendol
karena ane ga mau mencari reputasi untuk berita duka seperti ini

Pesen Ane

Quote:Hargai Nyawa Sesama
Di Jakarta Ga Boleh Sakit



ga tau diri tuh rumah sakitemoticon-Mad (S)
sebenernya sih sering terjadi, tapi agan datanya kurang akurat nih klo menuduh doang, malah ntar agan dibilang mencemarkan nama baik loh.. coba infonya diperjelas, klo memang seperti itu bisa ditindak lanjutin loh, inget kejadian PRITA ga? dia dipenjara berkali2 karena dituduh mencemarkan nama baik loh. ati2 gan .. just info
beneran gan?soalnya kalau ngliat dari perlakuannya kok sepertinya mustahil dilakukan oleh manusia,,kok ga masuk berita ya,,,kalo beneran sih parah sekali...
Quote:Original Posted By prinzflex135
sebenernya sih sering terjadi, tapi agan datanya kurang akurat nih klo menuduh doang, malah ntar agan dibilang mencemarkan nama baik loh.. coba infonya diperjelas, klo memang seperti itu bisa ditindak lanjutin loh, inget kejadian PRITA ga? dia dipenjara berkali2 karena dituduh mencemarkan nama baik loh. ati2 gan .. just info


mohon maaf gan ,,, ini cerita juga barusan chat via YM,,ane cuma share aja,,atau ane edit nama RS nya
Quote:Original Posted By franz123
beneran gan?soalnya kalau ngliat dari perlakuannya kok sepertinya mustahil dilakukan oleh manusia,,kok ga masuk berita ya,,,kalo beneran sih parah sekali...


ini cerita dari sodara nya temen kantor istri ane,,ane ga bermaksud mencemarkan nama baik ... hanya mengungkapkan kekecewaan saja
×