alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e550c2542acf5b5f000014/dia-adalah-seorang-mahasiswa
Smile 
Dia adalah seorang mahasiswi (REST IN PEACE From Indonesia)

Dia adalah seorang mahasiswa

Dia adalah seorang mahasiswa
Dia adalah 23
Salahnya beberapa orang mengatakan karena dia naik bus yang salah
Dan
Dia adalah wanita
Enam pria memperkosa dirinya dan kemudian menggunakan batang besi untuk merobek vaginanya,
Usus kecil dan usus besar keluar,
Mereka meninggalkan dia untuk mati di jalan
Telanjang!
Terluka!
Terbuka!
Hancur!
Terlebih lagi adalah bahwa tak seorang pun berbalik untuk melihat ke arahnya
Tidak ada yang mau repot-repot untuk melemparkan pakaian saat dia terlanjang
gadis yang malang.

Dia tidak pernah bisa hidup normal lagi
Dia koma lima kali sejak 16 Desember
Dia tak sadarkan diri
Kritis dan belum bisa berhenti menangis
Tapi jangan khawatir
Dia bukan adikmu
Dia bukan putrimu
Tapi dia bisa.

Kebrutalan harus berhenti Sampai di sini teman..
Orang-orang ini layak mendapat hukuman mati bagi mereka yang kejam,
tindakan Pemerkosaan yang Sadis!

Dia meninggal kemarin, Sabtu 29 Desember 2012.

Rest in Peace ♥
saya berdoa bahwa para pembunuh mendapatkan hukuman terburuk
Hal ini tidak hanya terjadi di India ..
Namun di setiap negara di seluruh dunia ..
mungkin bisa jadi di Indonesia.
Mungkin bisa terjadi pada kekasih Anda, atau
Adik anda?
atau saudara Anda?

Apakah ini Cara kita memperlakukan wanita ?
Ini Membuat saya malu bahkan hidup di planet ini hari ini

Jika kematiannya Menyentuh kamu dan kamu menentang PEMERKOSAAN, Tuliskan
"Turut Berduka Cita"
Jika Kamu mengabaikan, berarti kamu mendukung pemerkosaan.

Spoiler for Beritanya di Media Indonesia:


Spoiler for Jangan Dibuka:
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
sangat tragis sekali kejadiannya emoticon-Mewek
turut berduka ganemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
gila banget tuh gan masa abis di perkosa di robekemoticon-Cape d... (S)
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
bantu emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

sadis banget gan, turu berduka cita deh
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) tragis banget gan emoticon-Berduka (S)
yang memperlakukan kayak gtu patut di hukum mati
di dunia gag tenang di akhirat membusuk aamiin
turut berduka gan :turutberduka

tapi kok ada 2 trit yg kaya gni ya ?
matinya ga rela.....
emoticon-Cape d... (S)
turut berduka cita emoticon-Berduka (S)
Ah serius itu gan, Gila sadis sangat Dia adalah seorang mahasiswa. Turut berduka cita gan, Tuhan maha adil gan kalo mereka bisa lari dari hukum manusia, mereka ga akan bisa lari dari hukum Tuhan
repost gan, tadi udah ada yang POST !!
Turut berduka cita ane aganemoticon-Berduka (S)
Ingat, segala sesuatu pasti ada balasannya, Allah itu maha Adil terhadap setiap umat2nya, apalagi yang dizhalimiemoticon-Cool
sungguh berduka gan
semoga kejadian ini tdk terulang kembali
B*ngsat pelaku nya emoticon-Mad (S)
ga bermoral bukan manusia

bagi korban korban kejadian seperti ini ane turut belasungkawa emoticon-Berduka (S)