alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e54bc27b1243914900000e/rekaman-lensa-mengharukan12-jam-terakhir-masa-hidup-napi-wanita-di-china
[Rekaman Lensa] Mengharukan,12 Jam Terakhir Masa Hidup Napi Wanita Di China
[Rekaman Lensa] Mengharukan,12 Jam Terakhir Masa Hidup Napi Wanita Di China
China terkenal dengan penegakan hukumnya yang sangat kuat. Hal tersebut memang sudah terbukti menekan angka kejahatan di negera tersebut. Kita sering mendengar berita penegak hukum disana mengeksekusi hukuman mati kepada para koruptor dan para pengedar obat bius. Beda sekali dengan Indonesia dimana hukum bisa diatur dengan segepok uang.
[Rekaman Lensa] Mengharukan,12 Jam Terakhir Masa Hidup Napi Wanita Di China
[Rekaman Lensa] Mengharukan,12 Jam Terakhir Masa Hidup Napi Wanita Di China
[Rekaman Lensa] Mengharukan,12 Jam Terakhir Masa Hidup Napi Wanita Di China
[Rekaman Lensa] Mengharukan,12 Jam Terakhir Masa Hidup Napi Wanita Di China
Mendapat baju tahanan baru dan makanan ringan dari sipir penjara

Belum lama ini pemerintah China mempublikasikan foto-foto narapidana wanita yang dieksekusi hukuman mati karena terbukti mengedarkan narkotika. Kelihatan dalam foto-foto tersebut, pada awalnya dia kelihatan tegar dan menerima semuanya dengan lapang dada termasuk merelakan nyawanya di hadapan regu tembak. Wanita ini sempat bercanda dengan rekan-rekan sesama narapidana dan menyampaikan beberapa pesan menjelang kematiannya.
[Rekaman Lensa] Mengharukan,12 Jam Terakhir Masa Hidup Napi Wanita Di China
[Rekaman Lensa] Mengharukan,12 Jam Terakhir Masa Hidup Napi Wanita Di China
[Rekaman Lensa] Mengharukan,12 Jam Terakhir Masa Hidup Napi Wanita Di China
Bersennda gurau dengan para tahanan lainnya

[Rekaman Lensa] Mengharukan,12 Jam Terakhir Masa Hidup Napi Wanita Di China
Bertukar pesan dengan sesama narapidana wanita lainnya

Dan menjelang detik-detik eksekusinya dia diberikan kesempatan menikmati makanan kesukaannya dan dibelikan busana baru. Ia kelihatan gembira dan seakan tanpa beban.
[Rekaman Lensa] Mengharukan,12 Jam Terakhir Masa Hidup Napi Wanita Di China
Mendapat hadiah baju baru menjelang eksekusi. Baju tersebut dia pakai ketika dieksekusi

[Rekaman Lensa] Mengharukan,12 Jam Terakhir Masa Hidup Napi Wanita Di China
Menikmati jamuan terakhir sebelum dieksekusi

[Rekaman Lensa] Mengharukan,12 Jam Terakhir Masa Hidup Napi Wanita Di China
Menjelang eksekusi dia merasa sedih dan tegang

[Rekaman Lensa] Mengharukan,12 Jam Terakhir Masa Hidup Napi Wanita Di China
Para sipir memasang borgol sebelum pelaksanaan eksekusi

[Rekaman Lensa] Mengharukan,12 Jam Terakhir Masa Hidup Napi Wanita Di China
Digiring ke tempat eksekusi dengan disaksikan banyak wartawan

Namun bagaimanapun tegarnya dia tetaplah manusia biasa yang juga memiliki rasa takut karena detik-detik terakhir hidupnya sudah dekat. Hal ini dapat dilihat dari foto-foto terakhirnya, dimana wajahnya terlihat tegang.
[Rekaman Lensa] Mengharukan,12 Jam Terakhir Masa Hidup Napi Wanita Di China
Dan inilah detik terakhir hidupnya di hadapan regu tembak

Hal ini merupakan amaran dan peringatan secara halus yang dirilis pemerintah China agar jangan mencoba-coba menjadi pengedar dan pemakai narkoba di negara tersebut.
(What’s on Xiamen)

Sumber : Memobee
ane PERTAMAXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXxx gan emoticon-Ngakak
miris gan ngeliatnya...emoticon-Berduka (S)
liat begini pasti sedih ya gan..
sayang di Indonesia belum berani tegas kayak di China
serem gan kalo gitu,,
preman bertato banyak, berbadan gede, kalo mau dieksekusi gt ya bakalan nangis,,,
paling tidak dia tau kapan matinya.... coba klo kita tau kapan nyawa kita mo diambil...
Quote:Original Posted By dr.kharis
serem gan kalo gitu,,
preman bertato banyak, berbadan gede, kalo mau dieksekusi gt ya bakalan nangis,,,


bener ente gan emoticon-Sundul Gan (S)
iya gan coba indonesia hukumnya ketat kayak gitu bisa makmur kita
Quote:Original Posted By dr.kharis
serem gan kalo gitu,,
preman bertato banyak, berbadan gede, kalo mau dieksekusi gt ya bakalan nangis,,,


kalo dia inget dosa pasti nangis kok gan..
Kasian ya, saya tidak setuju sih adanya hukuman mati. Lebih baik dipenjara aja seumur hidup

Quote:
haloJepang!
Jika berkenan mampir di therad saya:
Akuarium Churaumi - Akuarium terbesar ke dua di dunia
Menghangatkan diri di musim dingin di Jepang
kapan hukum indonesia bisa tegas tanpa pandang kasta
Semoga indonesia bisa niru sistem hukum cina ya gan emoticon-Matabelo

Kasian juga ya perempuan nya emoticon-Berduka (S)
kasian gan...
asli miris gw liatnya..
d bkin seneng dl trs udh gt nyawanya melayang emoticon-Frown
kapan bisa diterapkan di indonesia yaa?? emoticon-Matabelo
penyesalan itu selalu terjadi belakangan ya...
meski kejam tapi ini benar2 ampuh menekan angka kejahatan..
agan2 udah pernah lihat fim korea Harmony blom .. kalau mau liat kehidupan narapidana yang dihukum mati tonton film ini gan .. dijamin banjir air mata betapa beratnya menjalani hidup sebagai manusia, apalagi yang di hukum mati

Spoiler for Harmony:
mengharukan gan...tapi hukum harus tetap di tegakkan.gak kayak di sini yg msh bisa di beli dengan uangemoticon-Cape d... (S)
Coba kalu diterapkan Hukuman Mati buat Koruptor di Indonesia bisa abis Anggota D_hewan emoticon-Ngakak:
kalo hukuman mati di indo gimana ya?
ane belum pernah liat foto2nya emoticon-Cape d... (S)