alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e546057c12432107000009/info-hati-hati-beli-hdd-eksternal-kenali-lebih-dalam
[INFO] Hati-Hati Beli HDD Eksternal, Kenali Lebih Dalam
Yuk intip jeroan HDD eksternal, ada apa aja sih didalamnya.



Spoiler for intip juga:


Jangan sampai tergiur dengan kapasitas dan harganya ya, kalo berkenan boleh ditimpa emoticon-Cendol (S)
emang gan, kalau bisa beli merek yang udah lumayan punya nama juga
anjritt jahat banget dah tuh yg bikin
________________________________________________________________
faisalIamri

dalemnya simple amat yakk..
walah, kok dalemnya cuma 16 GB ???? emoticon-Cape d... (S)



Quote:mampir ke tri ane
Percantik timeline facebook yuk gan
set niat amat itu nipunya... itu di cina ya

Quote:
;)Apps terbaru Iphone/Ipad;)
belinya harus ditempat2 yang terpercaya.. supaya ga kena tipu!! emoticon-Sundul Gan (S) biar banyak yang tauemoticon-Sundul Gan (S)
Wah beneran itu gan? Kacau cuga yak emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
repost ya gan ? emoticon-Bingung (S)

kek nya ane pernah baca trit kek bgini emoticon-Bingung (S)
et dah kasian bgt tuh yg udh ngejaga n ngerawat hdd nya dengan baik dan rapih .. eh pas tau mah klo isi nya bgtuan di banting2 kali ma yg pnya emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
HD ane WD tapi untung asli emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo merek W* pun dipalsukan emoticon-Najis (S)
wah musti hati hati nih gan
paraaaaaahhhhh tuh... ditipu mentah2 emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammer
Bujug buneng... isinya kayak flash disk ya...!!!emoticon-Matabelo
parah. .
penipuan kelas berat tuh emoticon-Cape d...
waduh.. kdu ati ati nih emoticon-Matabelo
Buseeeetttt.... Diganjel ma besi segala biar kerasa berat...

Layak ditimpuk emoticon-Blue Guy Bata (L) tuh si penipu
gile, dalemannya FD emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

mampir di trit ane gan !!

Quote:Agan Ngerasain Yang Nomor berapa ??
Gile emoticon-Mad (S)

Trus gimana kita bisa tau tuh barang Asli ama Palsunya emoticon-Hammer2