alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e542b18327cf553b000008/ngaku7-hal-yang-dilakukan-orang-saat-terima-kalender
[ngaku]7 hal yang dilakukan orang saat terima kalender..
inspirasinya setelah barusan dapet kalender,,,
kayanya orang lain juga ngelakukan hal yang sama.

Quote:[ngaku]7 hal yang dilakukan orang saat terima kalender..
1. pertama tama pasti kalo ada bungkusnya, dibuka dulu bungkusnya.atau kalau digulung, buka dulu karetnya


Quote:[ngaku]7 hal yang dilakukan orang saat terima kalender..
2. kedua biasanya orang lihat gambar cover depannya, kalo bagus, biasanya orang ngelakukan langkah ke 3. kalo gambarnya biasa aja langsung ke langkah ke 4


Quote:[ngaku]7 hal yang dilakukan orang saat terima kalender..
3. biasanya kalo covernya menarik misalkan ada foto, orang akan lihat foto2 yang ada di dalam kalender, tiap lembar dibuka siapa tau ada "foto gue disana' yang numpang narsis masuk kalender lumayan khan dilihat banyak orang.


Quote:[ngaku]7 hal yang dilakukan orang saat terima kalender..
4. setelah liat-liat gambar, orang akan balik lagi ke halaman depan bulan januari, enk ink enk,,, mulailah mata melirik ke tanggal yang berwarna merah... artinya kapan ya gue bisa libur lagi, padahal kemaren baru aja libur, ampun deh orang indonesia, yang dipikirin libur mlulu,,,,(ngaku luh).emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:[ngaku]7 hal yang dilakukan orang saat terima kalender..
5. paling dicari orang ya apalagi kalo bukan idul fitri....(hayo gak ngaku lagi awas lu.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak) dibuka, dicari antara bulan juli, agustus, september, dan ternyata jatuh bulan agustus tanggal 8-9 agustus, ...


Quote:[ngaku]7 hal yang dilakukan orang saat terima kalender..
6. terakhir berpikir,,,,,,mmmmm, liburnya kamis-jumat nih lebaran???? mudik gak ya?????? wkwkwkkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote: 7.UDAH HOiiiiii,,,,, KERJA SONO, LIBUR AJA DIPIKIRIN, INI MASIH BULAN JANUARI OM,,,,,,,
[ngaku]7 hal yang dilakukan orang saat terima kalender..


Quote: tambahan dari agan.
Quote:Original Posted By wipeser
kalo ane langsung pasang di dinding emoticon-Ngakak

no 8.pasang di dinding

[ngaku]7 hal yang dilakukan orang saat terima kalender..
ane gak tuh gan emoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yang paling sering ane lakuin no 4 gan...


Mampir gan :
http://www.kaskus.co.id/post/50e54b8...6ea1e327000005
http://www.kaskus.co.id/post/50e54f7...2acf5431000001
wkwk , bener juga nih si TS
Quote:Original Posted By ardycandra23
ane gak tuh gan emoticon-Bingung


mosok sih, ngaku deh...
Quote:Original Posted By setianegara
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yang paling sering ane lakuin no 4 gan...




tambah atu yang samaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener bget an..
mampir kesini gan...Quote:[CENTER]BAHAYA DARI SEMBURAN LANGSUNG ANGIN AC !!!![/CENTER]


Quote:
[CENTER]BREZZA, REFLEKTOR PENAHAN SEMBURAN ANGIN AC[/CENTER]
hampir semuanya ga ane lakuin kecuali nomor 4 emoticon-Ngakak
ngeliat tanggal merah emoticon-Ngakak
kalo ane langsung pasang di dinding emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wipeser
kalo ane langsung pasang di dinding emoticon-Ngakak


tul om,,,,,ini yang ke 8
kebiasaan emang begitu
yang mau tambah no 9..?????emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ko tahu gan??? ts sering kaya gitu yah emoticon-Ngakak
Ngliat gambarnya gann

Satu satu dibuka
yang penting nerimanya bukan kalender kadaluwarsa gans emoticon-Ngakak (S)
Hebat.. emoticon-2 Jempol
kalo ane sìh cuma liat gambarnya yg menarik gan... emoticon-Ngakak
Kalo ane sih ngeliat modelnya gan emoticon-Big Grin kalo seksi langsung taruh dikamar emoticon-Ngakak (S)
kalo ane lebih yang ke nomor 4 gan emoticon-Ngakak
liat liburnya