alexa-tracking

[ngaku]7 hal yang dilakukan orang saat terima kalender..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e542b18327cf553b000008/ngaku7-hal-yang-dilakukan-orang-saat-terima-kalender
[ngaku]7 hal yang dilakukan orang saat terima kalender..
inspirasinya setelah barusan dapet kalender,,,
kayanya orang lain juga ngelakukan hal yang sama.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
ane gak tuh gan emoticon-Bingung
wkwk , bener juga nih si TS
Quote:


mosok sih, ngaku deh...
Quote:


tambah atu yang samaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hampir semuanya ga ane lakuin kecuali nomor 4 emoticon-Ngakak
ngeliat tanggal merah emoticon-Ngakak
kalo ane langsung pasang di dinding emoticon-Ngakak
Quote:


tul om,,,,,ini yang ke 8
kebiasaan emang begitu
yang mau tambah no 9..?????emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ko tahu gan??? ts sering kaya gitu yah emoticon-Ngakak
Ngliat gambarnya gann

Satu satu dibuka
yang penting nerimanya bukan kalender kadaluwarsa gans emoticon-Ngakak (S)
Hebat.. emoticon-2 Jempol
kalo ane sìh cuma liat gambarnya yg menarik gan... emoticon-Ngakak
Kalo ane sih ngeliat modelnya gan emoticon-Big Grin kalo seksi langsung taruh dikamar emoticon-Ngakak (S)
kalo ane lebih yang ke nomor 4 gan emoticon-Ngakak
liat liburnya