alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e53ef8e374b42b63000008/dahlan-iskan-kena-protes
Dahlan Iskan Kena Protes
Jakarta - Pencipta mobil listrik 'Ferrari' Tucuxi Danet Suryatama melakukan protes keras pada Menteri Badan Usaha Milik Negara, Dahlan Iskan. Padahal mobil tersebut baru 2 minggu diperkenalkan ke masyarakat Indonesia.

Danet merasa kecewa dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara, Dahlan Iskan dan anak buahnya karena telah membongkar mobil Ferrari' Tucuxi tanpa sepengetahuan Danet. Danet merasa Dahlan telah melanggar kesepakatan bersama antara Danet, Dahlan dan Kupu-kupu Malam.

"Kita sudah sepakat untuk tidak membuka mobil itu, tapi mereka membukanya tanpa kewenangan saya," kata Danet ketika dihubungi detikOto, Kamis (3/01/2013).

Menurut Danet pembongkaran yang dilakukan di bengkel Kupu-kupu Malam Yogyakarta secara diam-diam tersebut sama saja ingin mencuri hak cipta. Dia menambahkan, kejadian ini tidak bisa dibiarkan.

Danet sendiri sangat tidak menerima mobil listriknya diam-diam dibawa kembali ke rumah modifikasi Kupu-Kupu Malam di Jalan Kabupaten, Sleman tanpa sepengetahuan Danet setelah diperkenalkan di Senayan, Jakarta pada 23 Desember 2012.

Dia pun meminta kejelasan maksud dan tujuan pembongkaran padahal semestinya itu tidak dilakukan karena sudah ada perjanjian sebelumnya. Danet mengatakan langkah tersebut sangat tidak beretika.

"Nah pada waktu itu kita kasih ke dia tanggal 21 Desember 2012, dan kita tanggal 21 masih maintenance kemudian Pak Dahlan Sabtu 22 Desember, kita minta ngecek dan diminta tidak usah datang. Tapi pada Sabtu 22 Desember mereka mendatangkan orang lain untuk maintenance. Tanggal 23 Desember itu dipakai Pak Dahlan ke Senayan," ucapnya.

"Setelah itu kita tidak dizinkan untuk melihat mobil itu. Setelah tanggal 24 - 26 Desember saya tidak tahu mobil itu ada di mana, Dan tanggal 26 saya tahu mobil sudah di Kupu-kupu Malam, dan tanggal 30 Desember saya mengajukan email kepada Pak Dahlan, tapi sampai kini belum ada balasan," ucapnya.

sumber d*tik.com

komeng gw :
lah itu pak menteri berarti udah ngelanggar perjanjian donk..
harusnya kan maintenance ttp dipegang oleh pihak pencipta, kok bisa masuk bengkel lain??
duh duh duh...niatnya pengen pencitraan, dapetnya malah citra yg uelek...
nasibmulah pak..mana pilpres 2014 udah mulai mendekat lg...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
premium habis...pertamaknya jg gw borong gan!
emoticon-Ngakak
disuruh apa, malah yang megang tugas siapa..

aneh emang gan.. emoticon-Ngakak
nyimak gan
nyimak dulu gan



Quote:mampir ke tri ane
Percantik timeline facebook yuk gan
lagian ngapain sih bongkar2
________________________________________________________________
faisalIamri

ikutan nyimak kelanjutannya spt apa
Lg knp mang klo dibongkar?
Emang tuh mobil dah jadi hak milik pribadi blm??emoticon-Bingung (S)
Klo dah milik pribadi ane rasa sah2 ajaemoticon-Stick Out Tongue
Tp klo blm rasanya sah aja klo d protes bahkan kena tuntut emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bangkekapal
Lg knp mang klo dibongkar?
Emang tuh mobil dah jadi hak milik pribadi blm??emoticon-Bingung (S)
Klo dah milik pribadi ane rasa sah2 ajaemoticon-Stick Out Tongue
Tp klo blm rasanya sah aja klo d protes bahkan kena tuntut emoticon-Big Grin


itu kan masih prototype..ga mungkin di jual untuk umum dulu...itulah dahlan iskan cmn pencitraan dengan aksi seenaknya dan menguasai media...ga bakal ada media yang nayangin ini secara besar emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By bangkekapal
Lg knp mang klo dibongkar?
Emang tuh mobil dah jadi hak milik pribadi blm??emoticon-Bingung (S)
Klo dah milik pribadi ane rasa sah2 ajaemoticon-Stick Out Tongue
Tp klo blm rasanya sah aja klo d protes bahkan kena tuntut emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By aharia

itu kan masih prototype..ga mungkin di jual untuk umum dulu...itulah dahlan iskan cmn pencitraan dengan aksi seenaknya dan menguasai media...ga bakal ada media yang nayangin ini secara besar emoticon-Mad (S)

bener agan ini..itu kan masih prototype, dan diperjanjiannya jg udah jelas..kalopun mau bongkar harus persetujuan pihak pencipta..
taulah gimana tingkah pak menteri satu ini, maen hajar aja..
seru neh..mudah2an sampe ke acara tuntutan..biar rame... emoticon-Big Grin
banyak bacot nih danet
biasa kena protes sih