alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e53eb7ea74b40305000006/bini-ane-smlm-naik-pitam-gannnn-seremmmm
Bini ane smlm naik PITAM Gannnn.. seremmmm
Kejadiannya tadi mlm gan sekitar jam 8.30..

sejak dari jam 8.00 ane n anak ane uda kelaperan nungguin bini ane yang lagi beli makanan diluar..

anak ane baru umur 1th 8 bln n uda bisa ngomong Ape uuu n g MAUUU, ini omongan yang paling bikin ngakak...

ane n anak ane uda gemeteran kelaperan nungguin bini pulang beli makanan, anak ane mukenya uda melas bener karena ngantuk ditambah laper dengan penuh harapan nungguin emaknya pulang akhirnya mendengar suara yang sudah lama kita nantikan..

tok.. tok.. tok..

bini ane ngetok pintu gan..

ga pake lama ane rampas tuh bungkusan dan dengan sigap dan ga pake lama dalam waktu 5 menit makanan yang bini ane bawa sudah tidak tersisa lagi, cm anak ane doang yang makannya dikit..

dan ternyata didalam hati anak ane masih menyimpan dendam yang amat mendalam..

setelah acara makan selesai anak ane n bini ane duduk diruang tamu sambil nonton TV, anak ane senderan di badan bini ane dan tanpa bini ane sadarin ternyata anak ane mengincar bandul emas yg tergantung di kalung bini ane..

30 menit berlalu sekitar jam 21.00, ane nyuruh bini n anak ane tidur, sedangkan ane masih asik main laptop..

dan tiba2 ada suara keras datang dari kamar ane...........

PAPAHHHHHHHH

Bandul Kalung mamah dikeja bopak digigit dede........

dalam hitungan detik ane uda berdiri didepan bini ane, karna ukuran rmh ane 2x1 jadi daritadi sebenernya ane disitu2 aja.. hwahahahah

lanjut cerita,

bini ane ga nyangka ternyata pas anak ane nyender anak ane gigitin kalung emasnya dia..

tak ayal pertengkaran pun terjadi antara bini ane n anak ane...

dedeeeeeee, mana patahan kalung mamaaaaaaaa????

dengan beraninya anak ane cm jawab "ape uuuuuuu???"

gara2 tingkah anak ane akhirnya ane yang kena batunya, ane disuruh nyari patahan emas yg digigit ama anek ane.. dan hasilnya nihil..

sepertinya patahannya sudah ditelan sm anak ane..

yg tidak disangka2 ternyata anak ane bisa debus juga gan.. emoticon-Ngakak

PELAJARAN:
Lain kali kalo ngasih makan anak jangan terlambat yah mah... emoticon-Ngakak

Kalo terhibur tolong lemparin cendol yah gan... emoticon-Blue Guy Cendol (L)

thx buat agan package buat ijo2nya.. emoticon-I Love Kaskus (S)
ijin nyimak aja deh gan emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)
apa gak khawatir gan tu kemakan anak agan ? emoticon-Bingung
bahaya lho klo bener emoticon-Embarrassment

wkwk

coba ditungguin pas pup gan,, benda kyk gt kan g bisa dicerna..
nah ente orek2 tuh pup nya si kecil.. emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By laphiko
apa gak khawatir gan tu kemakan anak agan ? emoticon-Bingung
bahaya lho klo bener emoticon-Embarrassment


soalnya pas dicari di tkp ga ada barbuknya gan.. paling keluar lagi gan pas lg mpuph.. hehehe
untung bini ente naik pitam gan bukan naek satpam emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
abntu sundul gan
nice share emoticon-Ngakak (S)
anak emas brarti anak ente gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hakimmm
soalnya pas dicari di tkp ga ada barbuknya gan.. paling keluar lagi gan pas lg mpuph.. hehehe


yakin udah keluar gan ? hati2 lho emoticon-Big Grin
yah moga2 bener gak ketelen dah emoticon-Big Grin
kalo emank ketelen, selamat nyari ditumpukan pup anak ente ya gan emoticon-Ngakak
.
saran gan, laen kali suruh nelen kopi aja gan, kan lumayan tuh bisa jd kopi bayi, buat nyaingin kopi luwak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tu yang ngajarin bilang ape uuuu ente ya gan ? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By riottic
untung bini ente naik pitam gan bukan naek satpam emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By package
tu yang ngajarin bilang ape uuuu ente ya gan ? emoticon-Matabelo


ceitanya dulu watu anak ane msh kecil ane punya beo gan, tuh beo kalo lagi marah ngomongnya apa luuuu..

eh beonya skrg uda ga ada, malah anak ane yg kena sindromnya.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arman69
kalo emank ketelen, selamat nyari ditumpukan pup anak ente ya gan emoticon-Ngakak
.
saran gan, laen kali suruh nelen kopi aja gan, kan lumayan tuh bisa jd kopi bayi, buat nyaingin kopi luwak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Boleh juga nih gan idenya buat peluang bisnis baru.. emoticon-Ngakak
emoticon-Salah Kamar
Harusnya di Jokes biar pas emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cuma naek pitam aja kan gan
ntar kalo anak lu boker
tadahin gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ardycandra23
emoticon-Salah Kamar
Harusnya di Jokes biar pas emoticon-Big Grin


Iya gan ke jokes aja...