alexa-tracking

Benarkah Bunga Matahari Selalu Menghadap ke Arah Matahari?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e53d4a2d75b48a4100000a/benarkah-bunga-matahari-selalu-menghadap-ke-arah-matahari
Breaking News! 
Benarkah Bunga Matahari Selalu Menghadap ke Arah Matahari?
Quote:

Spoiler for Wajib Baca:
bener gan..
itu bunga matahari di lapangan deket komplek ane dlu, bunganya ngikut arah matahari bneran.. emoticon-Cool

emoticon-Bingung

emoticon-Ngacir2
Quote:


emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir

tukang obat kalah rebut pertamax euiiy..
Spoiler for santai:
haha jadi inget pelajaran smp emoticon-Ngakak
________________________________________________________________
faisalIamri

Quote:

INIlah Ciri-Ciri Kaskuser yang suka ngejungk, kejar post untuk ISO emoticon-Marah
Para Newbie mohon yah jangan kayak gitu emoticon-Berduka (S)
Heliotropis ama gerak Fototropisme sama gak yah gan emoticon-Bingung (S)

bijinya jadi kuaci emoticon-Big Grin
bijinya bisa jadi makanan hamster jg tuh. ..
bukannya semua tumbuhan yang memiliki hijau daun selalu tumbuh ke arah sinar matahari ya gan??? kan mereka butuh sinar matahari buat fotosintesis.
emoticon-Cool
Quote:


iya tetapi ada tumbuhan yang hanya sekedar mmerlukan sinar matahari sebagai fontositensis sedangkan dengan bunga matahari sangat berbeda bunga matahari selalu mengikuti kemana arah matahari bergerak.
Quote:


kaciaan gagal pertamax nih emoticon-Cape d... (S)
ada yang punya bijinya nggak, mau tanam nih,
bukannya kalau gerak tumbuhan mengikuti cahaya matahri disebut fototropisme yah ?emoticon-Bingung (S)

emang ga semua sih tumbuhan ngikutin cahaya matahari ada juga yang ngikutin tanah (turun) namanya geotropisme CMIIW emoticon-Hammer (S)

Quote:
Quote:


ane gak ngjunk koq gaaann.. emoticon-Malu (S)
cuman kebetulan trit agan lagi belum ada yang pertamax, ane srobot aja deeh jadinya, dari pada di ambil tukang obat nanti.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir2

emoticon-Blue Guy Peace
Quote:

bagus gan emoticon-shakehand
ente selamatkan trit ane dari penjual obat yang mengejar pertamax emoticon-Mad
kalo punya minta bijinya Gan

mo ane tanem di rumah ama pinggir kali

biar pinggir kalinya ngga' kliatan kumuh.



Posted with kaskusQR
bunganya cantik cantik
emoticon-Kiss
ane paling suka klo udah dibikin kuaci gan emoticon-Ngakak
Quote:


kuacinya itu makanan favorit kimpoi ane gan emoticon-Malu
bunga paling aneh menurut ane gan
Quote:


alansya kenapa gan emoticon-Bingung (S)