alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e53a7c0c75b43e2b00001c/demi-iphone5-gadis-ini-menjual-sebuah-pelukan
Demi iPhone5 Gadis Ini Menjual Sebuah Pelukan
Demi iPhone5 Gadis Ini Menjual Sebuah Pelukan

Negara yang satu ini bisa dibilang tingkat gengsi masyarakatnya masih sangat tinggi. Negara ini adalah China. Walaupun iPhone 5 masih terbilang mahal, tapi barang keluaran dari Apple ini menjadi idola di China.
Tak hanya gengsi yang tinggi tapi para anak mudanya sangat menggilai perangkat buatan Apple ini. Jika sebelumnya terdengar berita bahwa ada seorang mahasiswi yang 'menjual diri' hanya untuk sebuah iPhone 4S dan satu orang pemuda yang rela menjual ginjalnya hanya untuk bisa membeli iPad 2. Nah, saat ini ada seorang gadis yang sedang mengumpulkan sebuah uang hanya untuk bisa membeli iPhone 5 dengan menjual pelukannya.
Kejadian aneh ini terjadi di Xiamen salah satu kota besar di tenggara China, terlihat di foto tersebut terlihat seorang gadis memakai sebuah kacamata berwarna hitam dan mengenakan pakaian serba hitam. Wanita yang terlihat masih muda ini memegang selebar potongan kardus yang isinya bertuliska??10 Yuan untuk pelukan, sedang mengumpulkan uang demi iPhone ?.
Seperti yang dilansir dari MicGadget, gadis muda ini berhasil menarik perhatian dan dengan cepat dikelilingi pejalan yang lewat di dekat dirinya. Hanya dalam waktu 10 menit saja, wanita cantik ini berhasil memeluk tiga orang pria yang memang sengaja untuk menghampiri dirirnya.
Di China Harga untuk sebuah smartphone buatan Apple dijual mulai dengan harga 5.288 Yuan atau sekitar Rp 8,3 juta. Untuk bisa membeli smartphone canggih ini, si gadis harus memberikan sebuah pelukan sebanyak 529 pelukan. Edannn..
Hal aneh sekaligus unik ini langsung ramai jadi pembicaraan di dunia maya di negara China. Banyak pihak yang mengkritik bahwa kelakuan sang gadis ini dianggap terlalu materialistis, bahkan perilakunya mungkin dapat menjadi contoh buruk bagi anak-anak muda di China

di TKP ada link videonya tuh gan hajar ajah emoticon-Ngakak

TKP
asdajtaj<<<akhir yh pertamax

Demi barang harga diri melayang
gila gini yah sampe segitu na gara" kaga sanggup beli barang emoticon-Cape d... tepok jidat deh gw
gpp lah kalo cuma pelukan emoticon-Big Grin
emoticon-Bingung (S) ane numpang ngeramein thread ini yah gan emoticon-Malu (S)
kga ad harga dirinya emoticon-Betty (S)
buseeet segitu banget pengennya ipun... hadeuuuhhh emoticon-Cape d...
ampe segitunya ya gan emoticon-Cape d... (S)
saking banyaknya kejadian seperti ini, kadang2 ane berpikir ini kayak "skenario" yang sudah direncanakan oleh beberapa media supaya media2 tersebut laku laris di pasaran china yang ketat persaingannya...

INFO Pencuri (Maling Iphone 5) serta wajah nya di CCTV.

TS Mohon ijin biar pada banyak yang Baca dan ngga kemalingan sama pencuri ini.

Teman saya di Surabaya (Galaxy Mall) kehilangan IPHONE 5 dan malingnya ketangkap CCTV,


Mohon kepada rekan-rekan - hati-hati terhadap tersangka MALING ini.

Demi iPhone5 Gadis Ini Menjual Sebuah Pelukan

Sudah saya posted di KASKUS Forum cuplikan lengkap waktu Mencuri:

http://www.kaskus.co.id/thread/51066...mall-surabaya/
jangan sampai menular sama anak muda lainnya..
baik yang di negaranya sendiri atau pun diluar negaranya..
kan bisa dengan ngamen, kerja serabutan dll,,
sabar aja yang penting, kalo usaha pasti bakal dapat..
ampun dah,ampe segitunya emoticon-Cape d... (S)
gokil juga nih cewe emoticon-Cape d... (S)
wah parah banget dah kelakuan
Ya allah dasar ababil.. Ga skallian aja tuh jual diri
Quote:Original Posted By saya.kawamoto
wah parah banget dah kelakuan
betul juga nih emoticon-cystg
ini bukannya sudah ada yang buat threadnya ya,gan?
ada ada aja gan emoticon-Ngakak
ane jg mau ah gan..tpi kudu ce yg meluk emoticon-Cool
emoticon-Repost