alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e53a064f6ea12370000007/yang-pake-smartphone-pasti-sering-ngomong-beginian-android-iphone-bb-user-masuk
yang pake smartphone pasti sering ngomong beginian (android, iphone, bb user masuk)
Spoiler for no repost:

Selamat datang agan - agan sekalian. Bagi agan agan yg sering pake smartphone pasti sering deh ngalamin kayak ginian atau mungkin ngomong beginian. Coba buffer gan, kocak kok emoticon-Ngakak

Spoiler for celotehan smartphone:


Spoiler for buka:

Spoiler for sumber:
pertamax reserved emoticon-Cool
aduh aduh males ngebaper emoticon-Blue Guy Smile (S)
emang isinya apaan seh gan?
wahhhh inet gak kuat Buffer,, di screnshoot aja gan cerita apaan,, emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By emo.ato.maho
aduh aduh males ngebaper emoticon-Blue Guy Smile (S)
emang isinya apaan seh gan?


buffer aja gan, lumyan nyengir gan
Quote:Original Posted By emo.ato.maho
aduh aduh males ngebaper emoticon-Blue Guy Smile (S)
emang isinya apaan seh gan?


Idem gan emoticon-Malu (S)
sori gan inet keong ngesotemoticon-Traveller
ntar malem aja nontonnya
Quote:Original Posted By iamwel
stream nya entaran ya.. emoticon-Big Grin




yaelah gan, kebanyakan obat peninggi badan sih. Obat kuat sekali kali gan biar kuat ngebuffer emoticon-Ngakak
bener banget gan, emoticon-Ngakak ane
mantaf gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang isi videonya ttng apa
ane ga pake smartphone gan emoticon-Big Grin
Kalau pake android kan no buffering emoticon-Malu (S)
ane BB aja ga punya...
emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By kalibagi
Spoiler for no repost:

Selamat datang agan - agan sekalian. Bagi agan agan yg sering pake smartphone pasti sering deh ngalamin kayak ginian atau mungkin ngomong beginian. Coba buffer gan, kocak kok emoticon-Ngakak

Spoiler for celotehan smartphone:


Spoiler for buka:

Spoiler for sumber:
ijin comot gan lumayan buat hiburan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
izin buffer dulu gan
ane mah kaga gan
Iya sering banget ane nih -___-
Tempelin jejak dulu deh gan
Bapernya ntar aja
bodo amat lagh gan sama waffer waffer an emoticon-Ngakak emoticon-Traveller