alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e53867e874b4bc54000001/stop-press-pocong-kesiangan-di-senen
Stop Press: Pocong Kesiangan di Senen.
Ini lah gambar yang berhasil diambil jurnalis warga dari pocong kesiangan di Senen Jakpus. (03/01/2012)
Spoiler for Aksi penyelamatan:


Spoiler for Lagi:


Dia telah bergelantungan di menara listrik tegangan tinggi, persis di depan pusat pertokoan Senen, tak jauh dari halte transjakarta Central Senen. Diperkirakan dia telah bergelantungan sejak subuh atau dini hari. Aksi orang ini telah membuat macet jalur Kramat Raya-Gunung Sahari terutama di flyover Senen karena banyak pennguna jalan yang berhenti untuk menonton ‘atraksi pocong’ nekat ini


emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By setianegara
emoticon-Cape d...
Parah banget gan..

emoticon-I Love Kaskus (S)
kapan nih gan...haha..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kamsud ny apa tuh yg gelantungan..??

btw ane pertamax gan
Quote:Stop Press: Pocong Kesiangan di Senen.
tuh kayaknya org lg protes ya gan, tp protes apa ya? tulisannya gak keliatan..
Quote:Original Posted By yudhai
tuh kayaknya org lg protes ya gan, tp protes apa ya? tulisannya gak keliatan..


Ntu pocong kecape’an lompat trus… dia juga pengen melayang… tulisannya di kain itu adalah surat protes pada jenis dedemit lainnya hahahaha…. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kholid.ansori
kapan nih gan...haha..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kamsud ny apa tuh yg gelantungan..??

btw ane pertamax gan


Tadi pagi gan...
ntangkut itu gan ??
hahaha ada ada aja emoticon-Ngakak
Apaan tuh ganemoticon-Ngakak

Jual Master Software Murah
itu mau bunuh diri atau kurang kerjaan sih gan ?emoticon-Bingung
Gk ada penjelasannya gan.. ane kaga mudeng... emoticon-Hammer2
tuh orang ngapain si??? kaya nga ada tempat yg enak buat tdur aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d...
Parah banget gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu niatnya mau demo kali gan, tapi demo tunggal...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasian bgt gan tu copong, karna kesiangan jadi kekuatannya berkurang
emoticon-Ngakak
wakawkawk pocong apes kesiangan emoticon-No Sara Please
apa coba maksudnya... bener2 pocong kesiangan

Quote:
;)Apps terbaru Iphone/Ipad;)
ane gk jlass gan emoticon-No Hope
bikin emoticon-Ngakak liatnya gan
mw nakut2n orang ya jng siang2 lah. mna ada yg tkut
ewah kenapa tuh gan,kok bisa nyampek situ tuh pocong emoticon-Ngakak
wah, kapan tuh gan kejadiannya