alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e5375048ba542079000007/masuk-gan-hati2-yang-sering-main-game-sampe-bolos-sekolah-jangan-sampe-kaya-gini
[MASUK] Gan, hati2 yang sering main game sampe bolos sekolah, jangan sampe kaya gini
Anak Kecanduan Game, Bapak Sewa "Pembunuh" Bayaran

[MASUK] Gan, hati2 yang sering main game sampe bolos sekolah, jangan sampe kaya gini

KOMPAS.com - Seorang ayah bernama Feng di China kesal dengan hobi game online anaknya sehingga mengambil langkah drastis dengan menyewa orang untuk "menghabisi" anaknya. Namun, bukan anaknya yang dihabisi, melainkan karakter game online yang dia mainkan.

Inilah kisah Feng yang dimuat dalam Sanqing Daily, yang bertujuan menghentikan anaknya yang kecanduan bermain game online. Harapannya, bila karakter yang dimainkan terus-terusan dihabisi, anak yang berusia 23 tahun ini akan patah semangat dan bosan dengan sendirinya.

Langkah ini ditempuh karena Feng kesal dengan anaknya yang tampaknya ogah-ogahan hidup mapan dengan mencari kerja seperti pria seusianya. Dia malah menghabiskan waktu bermain game online yang dilakukan sejak sekolah menengah atas meski mengorbankan nilai sekolahnya.

Langkah yang drastis pun ditempuh. Feng mencari pemain lain dari game yang sedang dimainkan anaknya, tentunya memiliki tingkatan lebih tinggi. Tujuannya sederhana, mencari karakter yang dimainkan anaknya dan menghabisinya setiap kali login dalam permainan.

Berhasilkah cara tersebut?

Berkali-kali menjadi sasaran "pembunuhan" tidak membuat anaknya menyerah. Dalam sebuah perdebatan, dia pun akhirnya mengungkapkan perasaannya kepada ayahnya.

"Ini bukan masalah saya bermain atau tidak. Saya tidak mencari sembarang pekerjaan, saya hanya butuh waktu mencari pekerjaan yang sesuai," ujarnya seperti dikutip dalam media tersebut.

Rupanya, penjelasan anaknya membuat Feng lega karena semula mengira anaknya hanya ingin menghabiskan hidupnya dengan bermain video game. Hanya saja, tidak diketahui bagaimana Feng mengakhiri kontrak dengan sang pembunuh bayaran yang juga tidak diketahui identitasnya.


Sumber.
Hahaha, anaknya bisaan jawabnya... emoticon-Cape d...
emoticon-Sundul Gan (S)



Bilang Nenek Kuat-Kuat
hahaaaa gamer lover emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By Ralonse
anaknya cuma cari alasan doang, biasalah orang2 yg menghindar dr kenyataan ky begitu, antara dia nyalahin orang lain atau masih membutuhkan waktu

mengulur waktu tidak akan menyelesaikan masalah, tuh anak kalau begitu terus bakal hancur


[MASUK] Gan, hati2 yang sering main game sampe bolos sekolah, jangan sampe kaya gini


Bener gan
hahahaha aneh bener dikasih jawaban seperti itu malah si bapa kalah, jadi anak yg pintar ato bapak yah kebanyakan bodoh?
To?lol emoticon-Ngakak
anjrit bapannya sadis kaya afgan emoticon-Big Grin
emoticon-No Hope
Gua udah kayak gini
buset dah
ane aja gak pernah bolos sekolah
jadi inget kejadian di deket rumah.
banyak bocah cowok yang ga lulus SMP, gara2 ada yang buka bilyar di skitaran rumah. bukannya sekolah malah nongkrong di sana ngabisin waktu n duit.
beberapa tahun kemudian, disaat temen seangkatannya dah lulus SMA/STM dan mulai pada kerja, mereka mulai blingsatan!
ga punya ijazah buat lamar kerja. SMP aja ga lulus. bayangkan saja, itu di tahun 2000++. bodohnya....
akhirnya disarankan buat minta sertifikat ke pemilik bilyar tersebut. emoticon-Ngakak
bokapnya juga game lover mentalnya emoticon-Ngakak (S)
kirain mo bunuh anak seniri . . .emoticon-Ngakak
lah bisa gitu yaa, ternyata ada juga pembunuh bayaran di game online emoticon-Ngakak