alexa-tracking

3 Capres Alternatif 2014, dari Raja Dangdut Hingga Juragan Kecap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e535780a75b4631d000007/3-capres-alternatif-2014-dari-raja-dangdut-hingga-juragan-kecap
3 Capres Alternatif 2014, dari Raja Dangdut Hingga Juragan Kecap
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


3 Capres Alternatif 2014, dari Raja Dangdut Hingga Juragan Kecap
This Thread Supported by :
3 Capres Alternatif 2014, dari Raja Dangdut Hingga Juragan Kecap
Klik Logo di Atas untuk Mengunjungi Kampung Antik

3 Capres Alternatif 2014, dari Raja Dangdut Hingga Juragan Kecap
wah raja dangdut demenannya si cahyo gan emoticon-Ngakak
pada nekat2 jadi presiden ya emoticon-Ngakak

Quote:
Quote:


iya gan emoticon-Ngakak bentar lagi si TS nyalonin gan emoticon-Recommended Seller
Quote:


ada baiknya juga gan emoticon-Big Grin
Quote:


wha emoticon-Big Grin
ga ko gan emoticon-Big Grin
itu kan demenannya agan emoticon-Embarrassment

Quote:


demi sebuah posisi dan juga uang gan emoticon-Embarrassment

Quote:


itu namanya berani ditertawakan gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak waktu masih anak2, mereka punya cita2 utk jadi Presiden, maka'nya mereka ingin mewujudkan cita-citanya emoticon-2 Jempol bagus tuh gan, menginspirasi anak2 sekarang, cita2 itu harus setinggi langit, dan harus sadar diri akan kemampuan . . semoga mereka2 yang akan mencalonkan diri, disadarkan akan kemampuan yg mereka miliki emoticon-Malu (S)
Quote:


wah ente mau jadi presiden yak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Big Grin betul gan emoticon-Smilie
menurut ane sih mereka terlalu terobsesi gan emoticon-Big Grin

Quote:


iya emoticon-Cool
jangan lupa coblos ane ya nanti emoticon-Cool
haha
berapa putaran ntar kalo banyak yg nyalon jadi presiden
mantap gan nice share and info, ane bantu rate bintang 5 yah masbroo emoticon-Sundul Gan (S)
calon HT nih emoticon-Rate 5 Star
Quote:


dicoblos apa disunat gan emoticon-Ngakak
ane salut sama juragan kecap ini gan emoticon-Big Grin
buset,,
juragan kecap,,
raja dangdut,,
satu lagi lupa emoticon-Hammer
aneh2 aja zaman sekarang emoticon-Hammer
makan nya harus pake kecap terus dong kalo juragan kecap naik
terus kalo raja dangdut mah dangdutan terus emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
itu bneran pngen jadi presiden
ane aja kagak knal
hadeuh..
ada ada aja...

yang profesional aja bisa kejebak
banyak banget yang mau jadi presiden emoticon-Bingung (S)

klo ane sih siapa aja boleh deh nyalon in jadi presiden asal yang bener aja mimpin nya emoticon-Cendol (S)