alexa-tracking

3 Capres Alternatif 2014, dari Raja Dangdut Hingga Juragan Kecap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e535780a75b4631d000007/3-capres-alternatif-2014-dari-raja-dangdut-hingga-juragan-kecap
3 Capres Alternatif 2014, dari Raja Dangdut Hingga Juragan Kecap
Quote:3 Capres Alternatif 2014, dari Raja Dangdut Hingga Juragan Kecap
3 Capres Alternatif 2014, dari Raja Dangdut Hingga Juragan Kecap
3 Capres Alternatif 2014, dari Raja Dangdut Hingga Juragan Kecap


Quote:emoticon-rainbowKaskuser Yang Baik Pasti Akan Memberikan Rateemoticon-rainbow
emoticon-Rate 5 Star


Quote:Quote:Say No To
3 Capres Alternatif 2014, dari Raja Dangdut Hingga Juragan Kecap

Spoiler for No Repost Gan:


Quote:Tak terasa Pilpres Indonesia tinggal setahun lagi. Para calon dari berbagai partai pun mulai beramai-ramai mempromosikan diri sebagai calon presiden 2014 mendatang. Berbagai iklan di layar televisi hingga situs online seperti youtube pun dijadikan sebagai media untuk ajang promosi.

Yang unik dari pemilu 2014 mendatang, banyaknya calon-calon baru yang datang dari berbagai kalangan, tak hanya kalangan politisi saja, raja dangdut Rhoma Irama hingga juragan kecap asal Klaten pun ikut menyemarakkan pilpres 2014 mendatang.

Berikut ane hadirkan pilihan alternatif untuk para Kaskuser dalam memilih calon presiden 2014 nanti.


Quote:1. Raja Dangdut, Rhoma Irama
Quote:
Spoiler for PICT:

Isu tentang si Raja Dangdut bakal nyapres pada 2014 rupanya bukan isapan jempol belaka, Rhoma Irama mengaku dirinya sangat siap untuk memimpin NKRI. Ayah dari Ridho Rhoma ini mengaku prihatin terhadap kondisi Indonesia yang dinilainya jauh dari nilai Pancasila dan semangat reformasi. Pencalonan dirinya sebagai capres pun disejajarkan dengan beberapa politikus yang sudah sering mencalonkan diri sebagai calon presiden. Rhoma pun mengatakan sangat serius untuk mencalonkan dirinya sebagai presiden, dan menolak bahwa pencalonan dirinya ini sebagai ajang coba-coba.


Quote:2. Karyawan Depok, Handoyo Noto Prodjo
Quote:
Spoiler for PICT:

Mungkin tak banyak yang mengenal sosok dari Handoyo Noto Prodjo. Pria yang akrab disapa Hanoto ini memproklamirkan dirinya akan maju pada pilpres 2014 mendatang di situs youtube. Dalam video yang memiliki durasi 5:23 berjudul “Pidato politik calon presiden 2014 Handoyo Noto Prodjo,” karyawan sebuah perusahaan asuransi ini menyampaikan niatnya bakal mencalonkan diri sebagai presiden tahun 2014 melalui jalur independen. Tak hanya satu video, Hanoto bahkan mengunggah hingga empat video yang menyatakan keseriusannya untuk mencalonkan diri sebagai presiden.
Spoiler for VIDEO:


Quote:3. Juragan Kecap, Bambang Mulyono
Quote:
Spoiler for PICT:

Satu lagi capres yang bukan berasal dari kalangan politisi ialah Bambang Mulyono. Juragan kecap asal Klaten ini memasang iklan pada majalah Tempo dan menyatakan dirinya akan maju dalam pemilu 2014 mendatang. Dalam majalah tersebut terlihat Bambang mengenakan jas dan celana berwarna putih dan memakai peci hitam, Ia pun terlihat memegang tongkat komando dan gayanya seperti Soekarno. Dalam majalah Tempo edisi 31 Desember hingga 6 Januari itu bertuliskan misi yang akan dicapainya, yakni membenahi pendidikan, mewujudkan aparatur pemerintahan yang disiplin, tegas, dan berwibawa, lalu mewujudkan kedaulatan pangan, menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mewujudkan kedaulatan NKRI secara utuh.


Quote:Sepertinya bakal banyak calon-calon baru lainnya akan menyusul ketiga orang ini untuk maju pada pilpres 2014, apakah agan salah satu yang bakal ikutan nyapres juga?
emoticon-Ngakak


Quote:SUMBER

3 Capres Alternatif 2014, dari Raja Dangdut Hingga Juragan Kecap
This Thread Supported by :
3 Capres Alternatif 2014, dari Raja Dangdut Hingga Juragan Kecap
Klik Logo di Atas untuk Mengunjungi Kampung Antik

3 Capres Alternatif 2014, dari Raja Dangdut Hingga Juragan Kecap
wah raja dangdut demenannya si cahyo gan emoticon-Ngakak
pada nekat2 jadi presiden ya emoticon-Ngakak

Quote:
;)Apps terbaru Iphone/Ipad;)
Quote:Original Posted By safako
pada nekat2 jadi presiden ya emoticon-Ngakak



iya gan emoticon-Ngakak bentar lagi si TS nyalonin gan emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By landmat
Mungkin mereka bandingin sama Presiden yang sekarang. 11-12 jadi mereka punya keberanian maju.. emoticon-Big Grin



ada baiknya juga gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Phoenix24
wah raja dangdut demenannya si cahyo gan emoticon-Ngakak


wha emoticon-Big Grin
ga ko gan emoticon-Big Grin
itu kan demenannya agan emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By safako
pada nekat2 jadi presiden ya emoticon-Ngakak


demi sebuah posisi dan juga uang gan emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By landmat
Mungkin mereka bandingin sama Presiden yang sekarang. 11-12 jadi mereka punya keberanian maju.. emoticon-Big Grin


itu namanya berani ditertawakan gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak waktu masih anak2, mereka punya cita2 utk jadi Presiden, maka'nya mereka ingin mewujudkan cita-citanya emoticon-2 Jempol bagus tuh gan, menginspirasi anak2 sekarang, cita2 itu harus setinggi langit, dan harus sadar diri akan kemampuan . . semoga mereka2 yang akan mencalonkan diri, disadarkan akan kemampuan yg mereka miliki emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By cahyoknow


wha emoticon-Big Grin
ga ko gan emoticon-Big Grin
itu kan demenannya agan emoticon-Embarrassment



demi sebuah posisi dan juga uang gan emoticon-Embarrassment



itu namanya berani ditertawakan gan emoticon-Big Grin


wah ente mau jadi presiden yak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Utami90
emoticon-Ngakak waktu masih anak2, mereka punya cita2 utk jadi Presiden, maka'nya mereka ingin mewujudkan cita-citanya emoticon-2 Jempol bagus tuh gan, menginspirasi anak2 sekarang, cita2 itu harus setinggi langit, dan harus sadar diri akan kemampuan . . semoga mereka2 yang akan mencalonkan diri, disadarkan akan kemampuan yg mereka miliki emoticon-Malu (S)


emoticon-Big Grin betul gan emoticon-Smilie
menurut ane sih mereka terlalu terobsesi gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Phoenix24
wah ente mau jadi presiden yak emoticon-Ngakak


iya emoticon-Cool
jangan lupa coblos ane ya nanti emoticon-Cool
haha
berapa putaran ntar kalo banyak yg nyalon jadi presiden
mantap gan nice share and info, ane bantu rate bintang 5 yah masbroo emoticon-Sundul Gan (S)
calon HT nih emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By cahyoknow


emoticon-Big Grin betul gan emoticon-Smilie
menurut ane sih mereka terlalu terobsesi gan emoticon-Big Grin



iya emoticon-Cool
jangan lupa coblos ane ya nanti emoticon-Cool


dicoblos apa disunat gan emoticon-Ngakak
ane salut sama juragan kecap ini gan emoticon-Big Grin
buset,,
juragan kecap,,
raja dangdut,,
satu lagi lupa emoticon-Hammer
aneh2 aja zaman sekarang emoticon-Hammer
makan nya harus pake kecap terus dong kalo juragan kecap naik
terus kalo raja dangdut mah dangdutan terus emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
itu bneran pngen jadi presiden
ane aja kagak knal
hadeuh..
ada ada aja...

yang profesional aja bisa kejebak
banyak banget yang mau jadi presiden emoticon-Bingung (S)

klo ane sih siapa aja boleh deh nyalon in jadi presiden asal yang bener aja mimpin nya emoticon-Cendol (S)