alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e534667c1243546b000003/timnas-indonesia-dilarang-gunakan-gelora-bung-karno
Timnas Indonesia Dilarang Gunakan Gelora Bung Karno?
Maaf nih brantakan maklum newbie emoticon-Ngakak

Tim nasional Indonesia terancam tidak dapat memanfaatkan stadion Gelora Bung Karno menyusul adanya hutang dari PSSI kepada pengelola stadion.
Spoiler for GBK:


Hal tersebut disampaikan oleh Kepala unit I SUGBK, Tubani, kepada JPNN. Ia mengatakan PSSI masih memiki tunggakan lebih dari Rp100 juta yang belum dibayarkan saat pemusatan latihan timnas pada bulan Oktober hingga November 2012 lalu.
"Jumlah pastinya saya kurang hafal, yang pasti banyak karena mereka tiap harinya seharusnya membayar uang latihan. Lebih kalau dari Rp 100 juta," ungkapnya.
Tubani mengatakan pihaknya telah berulang kali mengirim tagihan kepada PSSI namun tidak mendapatkan respon. Apabila hal itu terus berlanjut, pengelola stadion terpaksa akan menutup peluang PSSI memakai GBK.
"Kami minta untuk segera dibayarkan. Memang Timnas yang memanfaatkan, tapi tolong ikuti aturan kami. Kami juga bisa menutup dan Timnas belum bisa menggunakan SUGBK kalau belum diselesaikan tunggakannya," ujarnya.
Sementara itu, koordinator tim nasional Bob Hippy mengatakan hutang pemanfaatan stadion GBK bukan menjadi tanggung jawab PSSI melainkan manajer tim Piala AFF Habil Marati yang saat ini sudah tidak menjabat lagi.
"Bukan, itu tanggung jawab Manajer lama. Dia yang harus menyelesaikan," ujar Bob.

TS Ngarepin yang seger2.... emoticon-Malu emoticon-Toast
bagi rate juga boleh kok emoticon-Malu

Sumber
hmmm tau ahh males ane klo udah bawa2 timnas hahha emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zhendtha
hmmm tau ahh males ane klo udah bawa2 timnas hahha emoticon-Ngakak


Sama, ane juga males.. emoticon-Cape d...
ane juga males, dualisme berkepanjangan ditambah muatan politik
beuh bisa gitu gan?
emoticon-Cape d...
Udah minim prestasi, pemimpinnya kisruh, sekarang utang lagi...
Maen di sawah ane aja lah. sekalian suruh bajak sawah..
emoticon-Ngakak
wah parah ni, bkan nya bayar malah lempar2n tangung jawab
boro2 mikirin timnas, mikirin hidup sendiri aja susah
emoticon-Ngakak
bukan TIMNASnya sih yg dipermasalahin, tapi Pengurusnya yg gak becus ngurus TIMNAS Indonesia... mau main dimana kalau gak di GBK ?emoticon-Berduka (S)
gpp lah ....maen di sawah ane juga masih bisa ko....lumayan luas juga.... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ellenkaz
gpp lah ....maen di sawah ane juga masih bisa ko....lumayan luas juga.... emoticon-Ngakak


sawah juga udah abis gan, dijadiin perumahan semua emoticon-Cape d...
________________________________________________________________
faisalIamri

Ini mah udah kelewatan pengurus timnaas.

Emang pakek stadion gratis apa? Bayar dong

Emang listrik buat ngidupin lampu gratis? Bisa bisa di copot pak PLN

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zhendtha
hmmm tau ahh males ane klo udah bawa2 timnas hahha emoticon-Ngakak


sama ane juga emoticon-Cape d... (S)
aduh bosen terus denger kalo dah baca berita tentang PSSi,,emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By setianegara
emoticon-Cape d...
Udah minim prestasi, pemimpinnya kisruh, sekarang utang lagi...
Maen di sawah ane aja lah. sekalian suruh bajak sawah..
emoticon-Ngakak


Hahahahaha koplak nih agan ini... emoticon-Ngakak
TIMNAS OK...
PENGURUS PSSI go to HELLLLL semuanya
jah pssi taek ah
Quote:Original Posted By JAVers
TIMNAS OK...
PENGURUS PSSI go to HELLLLL semuanya


Setuju gan emoticon-thumbsup
makanya bayar dong kalau main