alexa-tracking

:: Menguak Rahasia Aura Mistis Biola Stradivarius ::

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e533297e12433b7f000004/menguak-rahasia-aura-mistis-biola-stradivarius
Peringatan! 
:: Menguak Rahasia Aura Mistis Biola Stradivarius ::
Assalamualaikum wr.wb


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for video:


Spoiler for bonus:


tambahan dari agan kaskus
Quote:
salah satu kasus di komik detektif conan tentang biola stradivarius

http://mangafox.me/manga/detective_c...46/c002/1.html
Katanya, biola ini kalo dimainin bisa bikin orang menangis..
emoticon-Matabelo
buffer dulu gan
Skarang banyak yg malsuin modelnya gan...
tapi 3 milyarnya gk ada yg tembus.. emoticon-Ngakak
emang kece biola itu gan, nadanya serasa hidup
masih asing bagi ane gan
nyimak dolo gan rahasia mistisnya
kok bisa ya ?emoticon-Bingung
________________________________________________________________
faisalIamri

Sampe segtunya yah ? Jd pengen megang ngrasain emoticon-Genit
kualitas biolanya emang bagus gan,

ditambah sejarah pembuatan dan pemilikan,

ditambah sugesti brand,

kualitasnya jadi sangat bagus sekali gan...
klo ngg bener" cinta ngg bakal mau beli yg beginian
Quote:


bener gan, apalagi klo maininnya smbl "sakit gigi". emoticon-Ngakak
mahal amat tuh harganya gan emoticon-Hammer2
pasti TSnya terinspirasi dari film horor yg ada di trans tv yee emoticon-Big Grin
mantabb nice infoo.. emoticon-Blue Guy Cendol (S)
saya sebagai pemain biola memang mengakui suara biola tsb memang canggih..

mantab gan threadnya.. emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
kalo menurut ane itu mah gara2 barang orang keren aja,,makanya jadi rada lebay orng2..
menurut ane pribadi lho ini emoticon-Malu (S)
itu biola apa mobil gan, mahal bener sampe 3m zzz
×