alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e53219582acfbf53000008/pria-ini-memecahkan-rekor-meremas-1000-payudara-wanita
Pria ini memecahkan rekor meremas 1000 payudara wanita
Seorang pria berkebangsaan Rusia mencoba menggapai mimpinya untuk menggengam 1000 payudara wanita, dan apa yang dia harapkan akhirnya tercapai dan mengabadikannya dalam sebuah video. Ini memang gila, tapi apa yang pepatah bilang memang benar “capailah cita-citamu setinggi mungkin”

Spoiler for Picture:


Spoiler for Picture:


Spoiler for Picture:


Spoiler for Picture:


Para gadis yang disentuh payudaranya menanggapi aksi ini dengan berbagai macam reaksi, ada yang menampar, mengelak dan mendorong namun ada juga yang membalas dengan sebuah pelukan dan ciuman. Sungguh beruntung nasib pria ini...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bagi yg berkenan mohon cendol nya

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Orang luar sono ada2 aja emoticon-Ngakak (S)
repost gan,
dah banyak bgt thread ginian







Original Post : sp00ky2
jadi pengen juga emoticon-Ngakak
yg cowo ganteng g papa gan, kalo y cowo mahoo siap2 aja di tendang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak klo pas dpt yg baik ga dimarahin enak bgt gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

klo disini udah gk ada wujudnya itu orang gan
buset orang luar ada ada aja dah emoticon-Cape d...
rekornya aneh bener gan
Quote:Original Posted By ssuullee
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

klo disini udah gk ada wujudnya itu orang gan


Udah digebukin ya gan
waw enak tuh yg dibales pake ciuman dapet+++++
sneng banget tuh orng emoticon-Ngakak
Udah liat ane videonya gan. Ada yang nggampar tuh pria seinget ane emoticon-Ngakak
widih rekor koplak emoticon-Ngakak
bagi agan kaskuser tolong coba diterapkan di Indonesia, sappa tahu ada yang beruntung dapat ciuman atau pelukan pengen tahu ane
siapa berani coba?
emoticon-Bingung
kalo di indo kek gini mah, kalo ga digbukin sm org stmpat loh gan emoticon-Ngakak
Mantap gan...
enak bener tu orang
Ane sumbang videonya gan...

youtube-thumbnail





Pria ini memecahkan rekor meremas 1000 payudara wanita
Posted with Sony Xperia
enak banget tuhhhh
klu disini uda dgebukin dia
kwkwkw