alexa-tracking

Tak mau kalah dari Israel, RI bikin tank dan pesawat mata-mata

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e530de2d75b41b2800000c/tak-mau-kalah-dari-israel-ri-bikin-tank-dan-pesawat-mata-mata
Tak mau kalah dari Israel, RI bikin tank dan pesawat mata-mata
Tak mau kalah dari Israel, RI bikin tank dan pesawat mata-mata

Quote:


Spoiler for Drone:
Kira-kira kita udah telat belom ya? Ngejar Isroil?
kayaknya lebih seru klo ada potonya gan....

Tak mau kalah dari Israel, RI bikin tank dan pesawat mata-mata
percaya ane gan
pertanyaannya adalah: bagaimana kualitasnya?
** SENSOR **lllll
Quote:


Pan udah dipamerin di Monas...
kl udh produksi, tinggl tunggu cap "Battle Proven".
Quote:


Setujuuuuuu emoticon-Blue Guy Cendol (L)
telat..
ikut"an...
knp ga dr dulu..
perasaan PINDAD udh dr dulu deh
bikin yg banyak tanknya.
masa sih gan? tunggu ane jd menteri pertahanan gan,doakan,,nanti pertahanan indonesia ane kuatin,biar kuat nih.wilayah timur emoticon-Big Grin
apa berita bener??
waaah bisa WOW nih kalo emang kenyataan
Quote:


PINDAD produksinya PANSER gan... beda ama TANK
MUDAHMUDAHAN AJA ane doain banget gan semoga indonesia ga kalah militernya dari negara lain amin
Quote:


Harus segera ya... biar disegani
Quote:


Kog sensor gan?
Quote:


Nyusul gan, poses terus dan menerus....
ditunggu aja hasilnya
Quote:


Jangan kalah dari amrik dan tinggalkan maliemoticon-I Love Indonesia (S)ngs...