alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e52fd5562acf171200000f/geng-motor-mau-rampok-malah-dihantam-sama-calon-rampoknya
Geng Motor Mau Rampok Malah dihantam sama calon rampoknya
Medan - Dua anggota geng motor tewas dan dua lainnya kritis setelah ditabrak calon korbannya yang mengendarai mobil. Seluruh pelaku kini berada di Rumah Sakit Bhayangkara, Jl. Wahid Hasyim Medan.
Kedua korban tewas tersebut,masing-masing Jhoni Gultom(28) dan Ronal Sitepu.
Sementara korban yang dirawat, Josua P Purba (17) dan Dapot Hutauruk (16).Penabrakan itu terjadi di depan Hotel Polonia, Jl. Sudirman,Medan sekitar pukul 02.30 WIB,Kamis (3/1/2012). Keterangan yang diperoleh menyebutkan kawanan geng motor yang berjumlah lima orang itu menghendarai dua sepeda
motor, tiga orang naik Jupiter MX dan dua orang naik Honda jenis matic. Mereka menghentikan laju mobil Daihatsu Xenia BK 1143KW warna Silver di Jl. Juanda,depan Hotel TD Pardede. Mobil itu dikendarai Reinal Syafri Lubis (25) bersama tiga temannya.Dengan golok, mereka menyuruh pengemudi dan penumpang mobil untuk turun.
Para pelaku sudah bersedia melarikan mobil, namun mereka menduga mobil ngadat. Mereka menekan kunci kontak untuk starter padahal mobil masih menyala.
Dalam situasi panik itu pemilik mobil meneriaki kawanan itu maling.Para pelaku kemudian melarikan diri. Pengemudi mobil lantas melakukan pengejaran dan ternyata bertemu di Jl. Sudirman, kedua sepeda motor tersebut ditabrak.
Akibatnya, seluruh pengendara sepeda motor terjatuh. Mobil juga sempat terguling karena berusaha mengerem mendadak. Dua pelaku tewas di tempat dan dua kritis, sementara seorang lagi melarikan diri dengan sepeda motor Mio. Kepolisian Sektor Medan Baru yang datang ke lokasi, segera melakukan penyelidikan. Seluruh korban dibawa ke rumah sakit,sementara pengemudi mobil
Xenia diboyong ke Mapolsek untuk dimintai keterangannya.
Kapolsek Medan Baru Kompol Jean Calvijn Simanjuntak menyatakan, mereka mengamankan sejumlah barang bukti yang diamankan sepeda motor Jupiter MX dan sebuah golok, dan mobil Xenia,"Berdasarkan keterangan, para pengendara sepeda motor memang mau melakukan perampokan. Kita masih mengejar seorang pelaku inisial A Sementara pengemudi Xenia saat ini berstatus pelapor," kata Calvijn.


sumber: m.detik..com/news/read/2013/01/03/134317/2132221/10/hendak-merampok-2-anggota-geng-motor-tewas-ditabrak-calon-korbannya



TS udah benerin teksnya Gan
sebelumnya Acak2-an kan???
hehe TS masih belajar buat postingan
TS gak nolak yg ijo2 gan buat agan2 yg udah ISO emoticon-Blue Guy Cendol (L)
mungkin bisa dirapiin lagi gan threadnya,
ane pusing bacanya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By dklaintea
Medan - Dua anggota geng
motor tewas dan dua lainnya
kritis setelah ditabrak calon
korbannya yang mengendarai
mobil. Seluruh pelaku kini
berada di Rumah Sakit
Bhayangkara, Jl. Wahid Hasyim,
Medan.
Kedua korban tewas tersebut,
masing-masing Jhoni Gultom
(28) dan Ronal Sitepu.
Sementara korban yang
dirawat, Josua P Purba (17) dan
Dapot Hutauruk (16).
Penabrakan itu terjadi di depan
Hotel Polonia, Jl. Sudirman,
Medan sekitar pukul 02.30 WIB,
Kamis (3/1/2012). Keterangan
yang diperoleh menyebutkan
kawanan geng motor yang
berjumlah lima orang itu
menghendarai dua sepeda
motor, tiga orang naik Jupiter
MX dan dua orang naik Honda
jenis matic.

Mereka menghentikan laju
mobil Daihatsu Xenia BK 1143
KW warna Silver di Jl. Juanda,
depan Hotel TD Pardede. Mobil
itu dikendarai Reinal Syafri
Lubis (25) bersama tiga
temannya.
Dengan golok, mereka
menyuruh pengemudi dan
penumpang mobil untuk turun.
Para pelaku sudah bersedia
melarikan mobil, namun mereka
menduga mobil ngadat. Mereka
menekan kunci kontak untuk
starter padahal mobil masih
menyala.
Dalam situasi panik itu pemilik
mobil meneriaki kawanan itu
maling. Para pelaku kemudian
melarikan diri. Pengemudi
mobil lantas melakukan
pengejaran dan ternyata
bertemu di Jl. Sudirman, kedua
sepeda motor tersebut ditabrak.
Akibatnya, seluruh pengendara
sepeda motor terjatuh. Mobil
juga sempat terguling karena
berusaha mengerem mendadak.
Dua pelaku tewas di tempat dan
dua kritis, sementara seorang
lagi melarikan diri dengan
sepeda motor Mio.
Kepolisian
Sektor Medan Baru yang datang
ke lokasi, segera melakukan
penyelidikan. Seluruh korban
dibawa ke rumah sakit,
sementara pengemudi mobil
Xenia diboyong ke Mapolsek
untuk dimintai keterangannya.
Kapolsek Medan Baru Kompol
Jean Calvijn Simanjuntak
menyatakan, mereka
mengamankan sejumlah barang
bukti yang diamankan sepeda
motor Jupiter MX dan sebuah
golok, dan mobil Xenia.
"Berdasarkan keterangan, para
pengendara sepeda motor
memang mau melakukan
perampokan. Kita masih
mengejar seorang pelaku inisial
A. Sementara pengemudi Xenia
saat ini berstatus pelapor," kata
Calvijn.


sumber: m.detik..com/news/read/2013/01/03/134317/2132221/10/hendak-merampok-2-anggota-geng-motor-tewas-ditabrak-calon-korbannya



Maaf
Ts masih newbie jd acak2an postingannya
+Ts pake Hp
harap dimaklumi




Katanya 5 perampok, 2 motor: Jupiter MX dan Honda jenis matic.

Lalu yang 1 lagi koq bisa kabur dengan motor Mio? Dapat darimana?

emoticon-Ngakak
iya gan,di rapihkan lagi ya
tetep semangat and keep posting emoticon-thumbsup
sukur dah klo ada yg mati tuh pembuat onar, kenapa ga sekalian aja tuh yg dirawat disuntik mati...
Quote:Original Posted By regie65
iya gan,di rapihkan lagi ya
tetep semangat and keep posting emoticon-thumbsup


oke gan
makasih
ntar pas ane buka kompi deh dirapiin
ngomong2 Ts gg nolak yg ijo2 juga gan
Quote:Original Posted By Ariz.Pratama




Katanya 5 perampok, 2 motor: Jupiter MX dan Honda jenis matic.

Lalu yang 1 lagi koq bisa kabur dengan motor Mio? Dapat darimana?

emoticon-Ngakak


mio?
dtg dari dunia gaib kali gan
Quote:Original Posted By sheeran
mungkin bisa dirapiin lagi gan threadnya,
ane pusing bacanya emoticon-Malu


oke gan
makasih sarannya
ntar dah pas ane buka kompi baru bisa dirapiin
ane setuju bgt tu ma calon korban, genk2 motor yg brutal tabrakin aja biar besok2 kl mo berbuat jahat udah takut duluanemoticon-Najis
kualat tuh yg ngerampok emoticon-Big Grin
agan nulisnya kaya tulisan koran aja emoticon-Big Grin
Kena batunya tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nekat banget yang ngejar..
sampe rugi besar begitu...
wkwk, si agan keliatan bgt copas'a .

pelan2 liat2in dulu cara postingnya yah, keep posting emoticon-I Love Kaskus (S)
anjritttt... boleh yah nabrak penjahat???

gw mao tuh... kemaren ada maling spion alphard depan mobil gw..

pengen gw tabrak.. tapi takut nanti dipenjara emoticon-Sorry
Sukurin...!!!
Ane dari dulu pengen nabrak dan ngelindes anggota geng motor yang bajingan itu sampai mampus... Sayangnya (atau untungnya), belum pernah kesampaian...
sok jago si rampoknya emoticon-Cape d...
hahaha... mobil vs motor ya menang mobil emoticon-Ngakak
berantakan gan threadnya, coba dibetulin lagi dah. mana tau jadi ht emoticon-I Love Kaskus (S)
semangat belajar ya TS