alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e52dbd48ba541466000007/hewan-yang-menggunakan-alat-bantu-buatan-manusia
Hewan Yang Menggunakan Alat Bantu Buatan Manusia
Quote:Hewan Yang Menggunakan Alat Bantu Buatan Manusia

Quote:WELCOME TO MY THREAD
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat


Quote:emoticon-cystg emoticon-Purple Repost No Repost emoticon-Purple Repost emoticon-cystg
Spoiler for No Repsol:


Quote:Hewan Yang Menggunakan Alat Bantu Buatan Manusia

Quote:Sebagian manusia memang ada yang sangat peduli terhadap makhluk lain khususnya binatang, walaupun sebagian yang lain malah berlaku sebaliknya, binatang yang mestinya di jaga kelestarian hidupnya malah dibantai dengan berbagai macam alasan. Tentu kita sering mendengar berita tentang kematian gajah Lampung beberapa waktu belakangan ini. Gajah-gajah tersebut mati karena di racun oleh para pemburu gading, ketika ditemukan biasanya mereka sudah dalam kondisi mengenaskan dengan tubuh membusuk dan sudah tidak ada lagi gadingnya.
Kepedulian manusia terhadap kelestarian binatang biasanya ditunjukkan dengan membuat penangkaran binatang, mendirikan sebuah pusat rehabilitasi binatang bermasalah dan lain sebagainya. Dalam beberapa kasus sering seekor binatang mengalami masalah sehingga membuatnya cacat, penyebabnya bisa berbagai hal seperti tertabrak mobil, terperosok jurang atau cacat karena perkelahian. Di tangan orang-orang yang peduli terhadap mereka, binatang yang mengalami cacat ini dibuatkan alat bantu, seperti binatang-binatang dengan cacat patah kaki ini. Mereka dibuatkan kaki palsu seperti halnya membuat kaki palsu untuk manusia.


Spoiler for Gajah:


Spoiler for Lumba-Lumba:


Spoiler for Kucing:


Spoiler for Kuda:


Spoiler for Elang:


Quote:Pesan TS
Spoiler for buka:


Quote:SUMBER
wihhh, kok bisa ya gan?
Gak risih ya hewannya pake alat gituan?
Palagi Yang Paruh buatan..
emoticon-Mewek kasian banget gan
manusia yg baik hati emoticon-Matabelo



Posted with kaskusQR
kasian bener gan hewannya emoticon-Mewek
wahh emoticon-Mewek kasia bener gan
emoticon-Turut Berduka semoga orang yg memberi pertolongan dibalas oleh tuhan ya
kasihan ya gan emoticon-Frown
salut dah buat mereka yg peduli pd sesama makhluk ciptaan tuhan
kucing nya ane sedih liadnya gan emoticon-Matabelo
btw,
Hewan Yang Menggunakan Alat Bantu Buatan Manusia
kasian ya gan emoticon-Sorryemoticon-Sorry
ane bantu rate dah gan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
berjuang untuk hidup tuh hewannya emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By headhunter13
wihhh, kok bisa ya gan?
Gak risih ya hewannya pake alat gituan?
Palagi Yang Paruh buatan..


wah gimana lagi yaa gan, kasian jg dari pada burung itu gak punya paruh emoticon-Mewek