alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e52cca2775b4ff14000002/romo-si-robot-smartphone
ROMO Si Robot Smartphone
Bagi pengguna Smartphone atau dalam hal ini khususnya IPhone, saat ini dapat menikmati permainan terbaru. Ya, terdapat perusahaan kecil yang membuat robot dari Smartphone anda. Berikut penjelasan singkatnya :

  • Romo adalah nama robot yang dibuat oleh Romotive, robot itu lahir dari sebuah proyek kickstarter yang telah berhasil melewati tahap funding.

  • Romo adalah sebuah robot kecil yang berbentuk roda mirip seperti roda tank, dan di tengah-tengahnya terdapat dock untuk menaruh smartphone Anda.

  • Prinsip kerja Romo cukup sederhana. Anda tinggal memasang smartphone Anda di dock tersebut, dan smartphone Anda pun akan menjadi “otak” bagi robot ini. Untuk saat ini Romo baru mendukung iPhone dan iPod Touch.

  • Berdasarkan video yang mereka buat, Romo dapat menjadi semacam peliharaan bagi Anda. Romo memiliki tampilan muka yang sangat imut dan memiliki emosi serta mood, dan dapat berkeliling rumah seperti layaknya anjing atau kucing. Dan dengan mempergunakan kamera depan di smartphone yang ada, Romo dapat menangkap gambar dan mengirimkannya kepada Anda. Romo dapat dikendalikan oleh Anda sendiri dengan menggunakan perangkat iOS lain maupun komputer berbasis Macintosh.

  • Berikut adalah gambar Romo Si Robot Smartphone

Quote:
ROMO Si Robot Smartphone

Quote:
ROMO Si Robot Smartphone

Quote:ROMO Si Robot Smartphone

Sumber : http://romotive.com/meet-romo

Kalo berkenan lempar emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Atau kasih emoticon-Rate 5 Star
ga punya Iphone emoticon-Mewek



Posted with kaskusQR
wah robot romo,keren juga nih fasilitas yg disediakan iphone
Quote:Original Posted By 3884884
ga punya Iphone emoticon-Mewek


Posted with kaskusQR


Sabar gan..
Ni masih tahap perkembangan, sapa tau ntar bisa teraplikasi dengan sistem android

Quote:Original Posted By GalihRakaP
wah robot romo,keren juga nih fasilitas yg disediakan iphone


Betul gan, saat ini baru iphone. mungkin di masa yang akan datang bisa di gunakan untuk sistem operasi yang lain...
waowwwwwemoticon-Matabelo
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
sayangnya ane ga punya iphone emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By division29
sayangnya ane ga punya iphone emoticon-Mewek


Sabar gan, sementara ini masih untuk Iphone. ke depan mungkin ada pengembangan teknologi yang bisa di gunakan di semua sistem operasi handphone
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
Maauuu..
Quote:Original Posted By lobodesign
Maauuu..


Kayak nya belum masuk di Indonesia gan..
Coba di klik aja sumber nya..
Makin kreatif aja nih fitur-fiturnye IPhone..

Tar Samsung pasti gak mau kalah emoticon-Ngakak

Akhirnya konsumen makin dimanjain emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak

emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By windegea
Makin kreatif aja nih fitur-fiturnye IPhone..

Tar Samsung pasti gak mau kalah emoticon-Ngakak

Akhirnya konsumen makin dimanjain emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak

emoticon-Rate 5 Star


Bener gan, samsung pasti akan mengeluarkan produk tandingan. kita tunggu aja..
mantap
jadi iri pengen beli ni.:moga tercapai dagh
Quote:Original Posted By haryotjahjono
mantap
jadi iri pengen beli ni.:moga tercapai dagh


emoticon-Jempol sip gan..
Mudah-mudahan tercapai...
emoticon-Sundul
makin canggih aja teknologi jaman sekarang ya gan emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By duplicate21
makin canggih aja teknologi jaman sekarang ya gan emoticon-Cendol (S)


Betul sekali gan..
Dari sebuah handphone bisa jadi robot..
Kayak transformer aja.hehehe...
brp hargany tuh ya ganemoticon-Bingung (S)
canggih ya gan emoticon-Matabelo
pengen punya 1 d rumah