alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e52a42552acfd10f000000/slip-biru-sialan
SLIP BIRU SIALAN!!!!!
Kejadian ini udah ane alamin beberapa bulan yang lalu..

Waktu itu ane baru baca tread ttg "kalo ditilag minta aja slip biru, karna denda tilangnya lebih murah"

Wtf, kejadian itu di pertigaan graha cijantung ada rajia mulai dari jam 10-13 siang..

target:
1. spion
2. lampu
3. helm

waktu itu ane lagi lupa nyalain lampu trus datang lah seonggok daging meminta saya untuk menghentikan laju kendaraan.

P: Seonggok daging dengan emblem POLRI
A: Ane

P: (hormat) Silahkan keluarkan surat2
A: Aduh pak ane lagi buru2, emang ada apa yah saya diberentikan?? (pura2 oon)
P: anda tadi baru saja menyalakan lampu kan?
A: (masih pura2 oon) tadi saya cm nyalain lampu kecil terus begitu ngeliat bapak makanya saya nyalain lampu besanya pak, motor ane mio gan.
P: tidak bisa, berati anda telah melanggar peraturan no bla bla bla dan dikenakan tilang sebesar bla bla bla bila anda mau titip sidang silahkan.
A: karna sblmnya ane abis baca tread menyesatkan itu dengan lantangnya SAYA MINTA SLIP BIRU SAJA PAK!!!
P: Tidak usah slip merah saja, nanti bapak tinggal ikut sidang saja.
A: GA MAU PAK, saya mau slip Biru
P: yasudah, trus tuh daging nulis dah di slip biru
singkat cerita
begitu ane dikasih slip biru ane langsung ngacir dah ke kantor soalnya uda d tunggu bos
Begitu ane sampe kantor ane baru sempet buka dah tuh slip biru, dan ternyata tuh seonggok daging dengan seenaknya ane dikenakan denda tilang sebesar 350.000 gan.

KURANGGGGG ASEMMMMMM

CUMA GARA LAMPU DOANG ANE KENA TILANG Rp. 350.000,- DAH GITU DUID SEMUA LAGI GAN!!! SIALLLL

MAKANYA ATI2 BUAT PARA BIKERS, MINTA SLIP BIRU SIH BOLEH AJA TAPI BACA DULU BERAPA YG DITULIS SAMA SI SEONGGOK DAGING ITU!! SOALNYA KATA TMN ANE YG DI KEPOLISIAN SLIP BIRU ITU BERATI KITA MENGAKUI KESALAHAN DAN DIKENAKAN DENDA MAKSIMAL..

emoticon-Najis

CENDOLNYA YAH GANNNNN.... HEHEHEHE emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)
wah jadi ngeri minta slip biru gan
kalo agan minta slip biru. di kasih denda maksimal gan. jadi ya wajar aja mahal emoticon-Ngakak (S)
wkwkw si agan ada ada aja emoticon-Ngakak
ribet juga yah....gimana nanti pas ganjil genap
bakal tambah ribet nih...

btw pertigaan graha yg mana nih....ane tinggal deket situ juga
Oh gitu ye gan ane baru tau ... serem banget tuh polisi
emoticon-Ngakak
si daging emoticon-Big Grin
mahal amat gan, di kerjain ente gan



Posted with KaskusQR
kan disitu ada undang2 nya gan,,,masa ga nyalain lampu doang sampe 350rb??emoticon-Bingung
yg bikin trit kurang lengkap ngasih tutorialnya tuh, akhirnya ente malah kejebak...wkwkwkwk..

lagian tinggal bayar 20ribuan doank pasti dikasih jalan..
hare geneeehhh gk nyuap?? apa kata dunia...wkwkwkwk..

rugi dah ente gan..minta 350ribunya sama yg bikin trit slip biru sialan gan..!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .jajamiharja.
yg bikin trit kurang lengkap ngasih tutorialnya tuh, akhirnya ente malah kejebak...wkwkwkwk..

lagian tinggal bayar 20ribuan doank pasti dikasih jalan..
hare geneeehhh gk nyuap?? apa kata dunia...wkwkwkwk..

rugi dah ente gan..minta 350ribunya sama yg bikin trit slip biru sialan gan..!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


iya nih gan, jangan2 yang bikin tread slip biru salah satu oknum seonggok daging itu yah gan.. buakakakakak... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By b4d4y
ribet juga yah....gimana nanti pas ganjil genap
bakal tambah ribet nih...

btw pertigaan graha yg mana nih....ane tinggal deket situ juga


pas banget tikungan sblm pull taksi dari arah rs pasar rebo gan..
kalo gw mah ditilang mending pasrah,

kalo ga kabur gan emoticon-Recommended Seller








Original Post : sp00ky2
coba ngasih tanggapan positif gan..

Quote:Original Posted By hakimmm

CUMA GARA LAMPU DOANG


sebenernya nggak ada kata "DOANG" dalam ketertiban sih..
coba bayangin kalau..

"cuma melanggar lampu merah DOANG.."
"cuma berhenti di depan garis DOANG.."
"cuma nggak pake helm DOANG.."
DLL

berarti kalau kecelakaan juga cuma kecelakaan DOANG ya..? ehehee
semuanya bisa jadi bencana lho kalo kita sepelein, dan itu nggak tau kapan terjadinya..

gw juga kurang setuju dengan beberapa peraturan2 lalu lintas di negara ini yg kurang pas di terapkan dinegara kita ini, yg ujung2nya di manfaatin sama oknum2 yg agan sebutin itu..

jadi pelajaran juga sih besok2 kalo di tilang mending slip merah ya ? hehehee
Quote:Original Posted By anda999
coba ngasih tanggapan positif gan..



sebenernya nggak ada kata "DOANG" dalam ketertiban sih..
coba bayangin kalau..

"cuma melanggar lampu merah DOANG.."
"cuma berhenti di depan garis DOANG.."
"cuma nggak pake helm DOANG.."
DLL

berarti kalau kecelakaan juga cuma kecelakaan DOANG ya..? ehehee
semuanya bisa jadi bencana lho kalo kita sepelein, dan itu nggak tau kapan terjadinya..

gw juga kurang setuju dengan beberapa peraturan2 lalu lintas di negara ini yg kurang pas di terapkan dinegara kita ini, yg ujung2nya di manfaatin sama oknum2 yg agan sebutin itu..

jadi pelajaran juga sih besok2 kalo di tilang mending slip merah ya ? hehehee


mening kaboooorrr kalo ada seonggok daging yang lagi melakukan rajia gan..

emoticon-Ngakak
wh trima je gan dah bkan rejekinya ntuh 350k emoticon-Malu (S)
350rb bs buat beli lampu motor 1 dus gan...
biasa nya klo cuma masalah lampu doang gak sampe kena tilang,
udh 2x ane di stopin di daerah fatmawati gara2 ga nyalahin lampu.
cuma dilihat surat2 ane, trus langsung suruh jalan lagi, alias cuma ditegur... emoticon-Big Grin
wah kalau segitu sih 10 x lipat kalau sidang di PN gan
Gan... pengalaman ane pas nanya2 ke orang yang jago hukum. Soal slip biru itu maksudnya begini:
setiap pasal pelanggaran itu ada denda maksimal, misalnya kalo tidak membawa SIM denda maksimalnya adalah Rp. 250,000. Yang menentukan denda itu adalah Hakim pengadilan. Nah kalo agan minta slip biru maka denda yang ditulis (atau dikenakan) adalah denda maksimal karena tidak ada hakim yang mutusin denda-nya berapa. Kalo agan minta slip merah, maka agan harus ke pengadilan dan biasanya sih dendanya dikenakan antara Rp. 25,000 - Rp. 50,000 per pelanggaran.
Jadi, lebih baik minta SLIP MERAH. kalo gak mau repot, bayar aja, asal jangan lebih besar dari Rp. 50,000 gan....emoticon-Ngakak