alexa-tracking

Mohon bantuannya gan, ane ga tau ini hewan apaan...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e5274d0975b4387a000014/mohon-bantuannya-gan-ane-ga-tau-ini-hewan-apaan
Mohon bantuannya gan, ane ga tau ini hewan apaan...
Maaf klo ane salah forum, tpi ane niuwbi, jadi ane ga tau mesti di forum mana. emoticon-Bingung (S)

jadi gini gan kejadiannya, tepatnya hari selasa siang, ane pergi jemput cewek ane ke kampusnya, cz cewek ane pgn main kerumah ane. Nah yang tinggal di rumah ane ntu paman n 2 ade gw. selesai ane nyampe rumah dan cewek ane lagi tidur krn cape, paman gw nunjukkin sesuatu ma ane yaitu video yang dibawah. katanya ada hewan kek gini pas gw lagi pergi, nh videonya:

Spoiler for Video:


gw bru ngeliat hewan kek gtu gan. dibilang kadal bukan cz bntuk tubuhnya kek gtu, dibilang ular juga bukan cz ada kakinya, tpi lidahnya hampir sama ma ular. jadi ane bingung gan, plus takut juga. cz kata paman ane takutnya ini ada yang nyuruh. cz pernah kejadian juga tiba2 ada ular 2 ekor di dalam kamar di bawah tempat tidur nyokap gw, emoticon-Takut

mohon pencerahannya gan, maaf klo threadnya agak berantakan n salah forum.. emoticon-Salah Kamar
sejenis hewan amphibi (salamander) cmiiw
buffer dulu ya
Quote:


hewan amfibi? emoticon-Bingung (S)
uler kadut
hati2 gan disembur
iya salamander itu
kalo ngga salah tuh hewan buta deh, penglihatannya ngga baik
ini adalah uler labil yang tidak konsisten (karena mempunya kaki) hahahah... just kidding.

Iya, stau aneh itu sjenis salamander / amphibi. Silahkan di google gan, maaf ane kurang ada info banyak perihal binatang ini
cacing gan emoticon-Big Grin
Quote:


udah dibilang dibilang ular juga kaga cz dia punya kaki...
emoticon-Cape d... (S)
kudanil itu gan emoticon-Ngakak
Quote:


ok gan, makasih atas bantuannya emoticon-Shakehand2
Quote:


mungkin salamander bener juga gan.. emoticon-Big Grin
itu kadal ular (lygosoma quadrupes)
salamaning
eh salamander ganemoticon-Ngakak
ga bisa di buka gan
Anak kadal kali gan...
bantu tongolin

coba ane buffer dolo
Buaya itu gan
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Salah Kamar
tanya ke forum hewan peliharaan aja gan. ahlinya pada main disitu.

ama lampirkan donk ss nya. gk kuat wafer ane emoticon-Mewek

edit : eee kampret. trit jaman batu rupanya, gak liat tadi. capek2 ane jawab emoticon-Blue Guy Bata (L)