alexa-tracking

Kemenangan Dramatis Manchester City

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e5259f2675b4d65400000f/kemenangan-dramatis-manchester-city
Smile 
Kemenangan Dramatis Manchester City
permisi mimin dan momod, newbie numpang bikin thread ya emoticon-Malu (S)
semoga gak repost emoticon-Smilie

Quote:

sumber

BONUS:
aduh ane keduluan sama tukang jaket emoticon-Ngakak
BITCH, PLEASE!
junker! emoticon-Mad




Tetep ane idolakan & fans JUVENTUS
itu cerita tahun lalu gan....basiii.Tahun ini bakal mampus tuh city
tetep smangat dukung man city emoticon-2 Jempol apalagi taun depan ada om pep guardiolaemoticon-Malu
city masih kurang tajam di barisan penyerangnya gan
nays impoh gan
Quote:

nais jumlah posting gan
itu nyata gan?

emoticon-Repost
Kalo mengingat pertandingan terakhir liga inggris musim 2011/2012 memang top banget serunya.
kurang dramatis gan
kalo indo menang lawan man city baru dramatis
emoticon-Hammer (S)
Quote:

nih agan ini ngerti emoticon-Cendol (S)

Quote:

jumlah point sama golnya gan

ente fans city gan??
udah lewat masih aje dibahas.. emoticon-Cape d...
Quote:

bukan, ane cuma tertarik dramatisnya emoticon-Big Grin
bukan bahas gan, tapi ane baru ngaskus lagi, jadi demi menghargai para komentatot trit ini, ane bales meskipun udah basi
sorry ya gan emoticon-Big Grin

emoticon-Bingung (S) udah lama nie ya, nace infonya Gan, Sipppp deh emoticon-thumbsup
ane pendukung madrid gan
hala madrid
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:

lumayan lama gan, akhir musim kemarin

Quote:

wah ente rival abadi ane, barca emoticon-Malu (S)
×