alexa-tracking

Evolusi Social Media dalam Life-style

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e520807d1243ba5a00001c/evolusi-social-media-dalam-life-style
Poll: Move on atau tidak?

This poll is closed - 19 Voters

View Poll
Tetap di gadget lama 21.05% (4 votes)
Move on ke gadget baru 78.95% (15 votes)
edit
edited
gadget keluaran baru ya gan? emoticon-Bingung (S)
menarik nih.. coba follow dulu deh..
Jaman sekarang, dikit-dikit instagram ama path emoticon-Cape d... (S)
kayaknya menarik juga nih hengpon baru,
iseng-iseng berhadiah ah emoticon-Ngacir
Maksudnya? emoticon-Bingung (S)
mau sih pake gadget, boleh tuh kalo ada harga promo emoticon-Hammer
cape gan ngikutin gadget baru mah gak ada absnya

ane sesua kebutuhan aja bisa tlp bisa sms
kalo ane sih disesuaikan dengan kebutuhan+harga+kemampuan gan emoticon-Ngakak (S)
ane klo dikasih mau gan, tapi ane gak punya uang gan.. hehehe emoticon-Sorry


Spoiler for JANGAN DIBUKA:
Ane bantu

emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul


Spoiler for JANGAN DIBUKA:
seberapa penting sih tuh gadget?
kalo cuma buat gaya2an doank n ga ada manfaat nya?

emoticon-Bingung
ane sih tetep sama gadget lama, gabisa move on karena masalah budget emoticon-Malu (S)
keren juga emoticon-Matabelo
ane ikutan mope on cuma nyari yg lebih ekonomis aja emoticon-Ngakak
mau move on tapi lagi bokek om emoticon-Hammer
beliin dong 1 om emoticon-Belo
Kapan emang launchingnya gan emoticon-Bingung (S)
tertarik nih ane emoticon-Belo
Maksudnya move on? emoticon-Bingung (S)
pindah dari bb ke andro gitu yak emoticon-Big Grin
udah pake andro ane gan
ane cuma maen twitter doang gan emoticon-Hammer
oh sering jam pasir macem bebeh yak emoticon-Ngakak (S)
awal tahun ini keluar gan?
tanggal berapa yak?
tunggu gajian dulu deh emoticon-Ngacir
Wah harganya kurang cocok sama kantong mahasiswa gan
kalo beli lewat ente 2 jt dapet ga? emoticon-Ngakak (S)
Wah si agan masih pake bebeh emang? emoticon-Ngakak (S)
samsung s3 nya aja gan turunin harganya emoticon-Hammer
Beliin ane dong gan 1 aja emoticon-Hammer
masih setia ama gadget android lama ane aja emoticon-Ngakak
waah galaxy sIII mini udah keluar ya gan emoticon-Matabelo