alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e5207e532acfa541000000/pengalaman-pulang-kerja
Pengalaman pulang kerja
Waktu itu sekitar jam 5.50 gan ane posisinya uda d lampu merah condet..

ga sengaja depan ane ada orang boncengan ane ga tau itu suami istri apa ama tukang ojek..

nah yang diboncenginnya itu cewe pake kerudung n pake gamis warna hitam, tadinya ane biasa aja sampe akhirnya ane kaget ketika ngeliat ada yang terselip di kedua jari wanita itu gan..

dan apakah itu??

sebatang rokok..

ternyata wanita yang sedang asik dibonceng dengan dandanan seperti orang bener ini, lagi asiknya menikmati hisapan demi hisapan sebatang rokok ditambah sejuknya kepulan asap knalpot..

miris ane liatnya gan, memang itu Hak Asasi Manusia.. dia tidak melanggar peraturan lalu lintas maupun peraturan negara..

tapi apakah tidak ada tempat lain untuk dia melakukan hal2 yang pada akhirnya membuat orang menilai buruk dandanan atau pakainan yang dia kenakan???

miris bener ane liatnya..

pengen nangis rasanya ane gan sambil teriak " pecahkan saja gelas itu biar ramai" loh kok #%$#@@!

sekian dari ane.

Pesen singkat:
Dengan anda menggunakan atribut keagamaan, secara tidak langsung anda dituntut untuk menghargai dan menjunjung tinggi nilai2 yang ada didalamnya.

nb: ane ga sempet ambil fotonya soalnya ane uda gedeg bener ngeliatnya gan.. rasanya ane mau tamparin n injek2 batang tenggorokannya.. maap yah gan kalo terlalu vulgar kata2nya

emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)
itu mah hak azasi dia juragan
Bener gan,
berlakulah yang sopan seperti pakaian yang di kenakan, jangan cuma dibikin formalitas doang.. emoticon-Cape d... (S)
wah miris gan liatnya, secara semua wanita dirumah ane berkerudung gan

percuma kalo smua hanya sekedar formalitas emoticon-Cool





Best Regards,
WSSChanger
mangkannya jangan menilai orang dari penampilannya aja dong gan...
Quote:Original Posted By nishikunigawa
itu mah hak azasi dia juragan

Lah pan uda ane bilang itu memang hak asasi, tapi apa harus seperti itu..
Apa Hak asasi yg dijadikan pembelaan ketika ente melakukan sesuatu yg tidak baik??

Quote:Original Posted By yosefals
Bener gan,
berlakulah yang sopan seperti pakaian yang di kenakan, jangan cuma dibikin formalitas doang.. emoticon-Cape d... (S)

Betul gannnn...

Quote:Original Posted By big..maho
wah miris gan liatnya, secara semua wanita dirumah ane berkerudung gan

Yah mirisss bener gan ngeliatnya..

Quote:Original Posted By wsschanger.com

percuma kalo smua hanya sekedar formalitas emoticon-Cool
Betul betul betull




Best Regards,
WSSChanger


Quote:Original Posted By Desconn049
mangkannya jangan menilai orang dari penampilannya aja dong gan...


×