alexa-tracking

Main Game Selama 40, Jam Pria Ini Akhirnya Tewas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e5155a1ed719661900000d/main-game-selama-40-jam-pria-ini-akhirnya-tewas
Main Game Selama 40, Jam Pria Ini Akhirnya Tewas
Quote:
Quote:


kEDUluan sama peninggi badan emoticon-Cape d...

Jangan-jangan nanti ada yang tewas gara-gara ngaskus 40 jam..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
hebat gan main game sampai 40 jam. emoticon-Hammer (S)
Quote:


emoticon-Ngakak ngejar ISO
Psh, baru pemula dia emoticon-army
temen ane jg sampe ad yg salah urat gan gara2 maen game lama emoticon-Cape d... (S), mending maen futsal deh emoticon-Ngakak
pegel mata mahal listrik juga gan
mending tidur emoticon-Big Grin
wah... 40 jam, gila juga tuh main gamenya emoticon-Hammer2
orang yang bodoh,gak peduli sama kesehatan emoticon-Cape d... (S)
Yaelah keterlaluan bener tuh maen game,
apa ga di awasi orangtuanya.. emoticon-Bingung (S)
ane aja seminggu hanya 2 jam gan emoticon-Malu
lagi nekat dah, istirahat dulu gitu biar enakkan badan

Quote:
buset ampe mati
komputer overheated aja rusak lama2 gmn tubuh manusia...emoticon-Cape d... (S)
Demi game aja bisa sampe segitunyaemoticon-No Hope
nekat banget tuh orang emoticon-Gila
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
ko bisa ya gan 2 hari udah mokat... temen2 ane pada clubbing 3hari 3malem ga pulang2.. sampe hari ini masi pada seger2 tu... emoticon-Bingung (S)
itu pst game RPG....
bikin ketagihan...