alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e50cae0176083f42000006/8-penyakit-pns-di-indonesia
8 Penyakit PNS di Indonesia
Quote:
8 Penyakit PNS di Indonesia

1. Kudis = Kurang disiplin
2. TBC = Tidak Bisa Computer
3.Asma = Asal Mengisi Absen
4. Kram = Kurang Terampil
5. Asam Urat = Asal sampai kantorterus tidur
6. Ginjal = Gaji ingin naik tapi kerjanya lamban
7. Pucat = Pulang Cepat, akhirnya
8. MAGH = Makan Gaji Buta Hmm

gimana menurut agan?
kalo menurut ane sebagian besar ada bnernya tuh gan


Setuju gan..
Penyakit menahun n susah dihilangkan..
Mereka gk sadar kali ya, padahal masih banyak orang yang susah cari kerja..
Quote:Original Posted By setianegara
Setuju gan..
Penyakit menahun n susah dihilangkan..
Mereka gk sadar kali ya, padahal masih banyak orang yang susah cari kerja..


terbukti kok gan
ada benernya juga sih. btw, kreatif gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yanuarade
ada benernya juga sih. btw, kreatif gan emoticon-Ngakak


thank u gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Itulah PNS
Ga semua PNS begitu gan.. emoticon-Smilie
PNS : Profesi paling d caci namun terus di cari, ada bnernya juga tp skrng Insya Alloh Reformasi Birokrasi akan merubah. Anne PNS gan, dtg jam 8 pagi pulang jam 7 malem, kerja keras. silahkan cek Bagian Perencanaan Ditjen Otda, Kemendagri. www.ditjen-otda.depdagri.go.id
bner gan,,,
apalagi yg baru baru
Tul betul gan
setianegara

elly.nurhayati

2id bot emoticon-Ngakak
najiss oi! laporin hansip


btw, pns kek gni rus ditertibin gan emoticon-Cool
klo PNS bener c kaga masalah dijudge begitu
Quote:Original Posted By Rhama Galland
PNS : Profesi paling d caci namun terus di cari, ada bnernya juga tp skrng Insya Alloh Reformasi Birokrasi akan merubah. Anne PNS gan, dtg jam 8 pagi pulang jam 7 malem, kerja keras. silahkan cek Bagian Perencanaan Ditjen Otda, Kemendagri. www.ditjen-otda.depdagri.go.id
setuju gan g smw PNS gt kok....ane jg msk jam 8 plg jam 7an emoticon-Mewek
kayaknya sebagian bener tuh emoticon-Big Grin
PNS musti digenjot nih kinerjanya, kalo kagak makan gaji buta terus..


Keep trying till you get what you want
Quote:Silakan mampir ke thread ane emoticon-Embarrassment

Hal-hal yang dirahasiakan Department HRD / SDM
Manfaat Dari Mengkonsumsi Ikan
salah pemerintah juga,
ada ada aja nih
nyambung jg
wkwkwk
Setuju ma ente gan.. emang gitu nyatanya
Hahah, semuanya bener gan , penyakitnya PNS indonesia tuh emoticon-Cape d...
Tolong di revisi gan
Itu penyakit oknum pns.
Ane pns masuk jam 8 pulang paling cepet abis magrib.

So...
Jangan sok nge judge kl semua pns itu ga ada kinerjanya kalo ente blm punya dasar.

Coba ente surver ke setiap kementrian/lembaga brp persen kebenaran keterangan ente.