alexa-tracking

teknik cewek terbaru menyelipkan handphone!! [pict ++]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e50adb0b75b4f42f000001/teknik-cewek-terbaru-menyelipkan-handphone-pict
teknik cewek terbaru menyelipkan handphone!! [pict ++]
biasanya kan kalo cewek bawa hp pasti ditaruh di saku atau kalo ga ya ditasnya
berbeda dengan yang ini gan
langsung aja cekibrot


Spoiler for picture 1:


Spoiler for picture 2:


gimana menurut pendapat agan nih??
HP kesayangan dijamin aman terkendali dan ga bakalan dicuri orang deh!!hehee emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak jenius banget itu mah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkw nice idea gan
KASKUS Ads
sinyalnya pasti tambah kuat tuh emoticon-Ngakak
wkwkwkkwkw saya juga mau gan kalo jdi handphone nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
wow gunung gede
di ane gambarnya gak muncul gan gimana dong emoticon-Bingung (S)

Quote:
Gk bisa napas tuh hpnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hp-nya disimpan diantara 2 mangkuk mie ayam..nice emoticon-Cool
image-url-apps
wkakakak..
mau ane jadi hp nya gan..emoticon-Ngakak
edan edan edan
emoticon-Ngakak sinyalnya pasti langsung down gan emoticon-Ngakak na wong terhalang 2 gunung emoticon-Hammer2


Quote:
kantong anti maling
simple dan praktis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wow emoticon-Matabelo

ToGeter tu gan Toket Gede Bikin Gemeter
kalo seandainya yg terselip tu tangan q pasti bakal seru emoticon-Ngakak
wanjir, ngambil nya hot tuh emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
dari pada nyuri HP mending nyuri TT emoticon-Ngakak
dijamin juga kagak mungkin dicopet
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Posted with KaskusQR
orang yang mau nyopet hapenya juga pasi jadi mikir2 dulu kalau disimpen disiu sih emoticon-Ngakak tapi bisa jadi kanker tuh gara2radiasi hapenya emoticon-Cape d... (S)
×