alexa-tracking

upil maut (pic)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e5044fe374b4d148000002/upil-maut-pic
upil maut (+pic)
Maaf kalo sedikit jorok gan..kejadian ini real no tipu2..
pagi ini di tempat kerja ane ada kejadian aneh..awalnya biasa aja ane perhatikan temen ane yg suka ngupil..tp lama kelamaan ane jadi suka iseng sama temen ane yg hobi banget ngupil..singkat kata ane cemooh teman ane..
A : ane
T : tersangka

A : woi lu tiap bentar ngupil aja..kerja jangan tinggal..
T : tenang broo..yg penting tanggung jawan jalan terus...
A : tanggung jawab apaan..upil lu tu yg di tanggung jawabkan.. ( jorok lu )
T : gua tangging jawab kok sama upil gua ( sambil ngupil )
A : parah lu..tangging jawab apaan..upil main buang sembarangan..
T : tenang..gua simpan kok di bawah meja..udah lama gua kumpulin..ntar lu lihat ya tabungan upil nya udah mau panen..
A : super jorokkk lu..

singkat cerita..dia betul2 ngeluarkan upilnya yg udah di simpan di bawah meja ntah berapa lama di tabungnya..
lansung aja gan pic nya...


cekibroottt.......
upil maut (pic)upil maut (pic)

nah sesuai janji ane tu barbuk na ganemoticon-Najisemoticon-Ngakak

sekiranya berkenan ane gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
no bata gan..
ane seneng di kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)


ini bukan upilnya TS emoticon-Ngakak
emoticon-Najis hahaha najis bgt gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zhendtha
emoticon-Najis hahaha najis bgt gan emoticon-Ngakak


iya gan..kerjaan temen kantor ane emoticon-Ngakak
Untung gambarnya gk kliatan gan... emoticon-Najis
Gambarnya mana gan emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mana pict nya gan
Picnya untung gaada
Jadi ga kiat emoticon-DP deh
mana gambarnya?
mana nih gan potonya? upload dong biar greget emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Jag0anELITE
Untung gambarnya gk kliatan gan... emoticon-Najis


tu gambarnya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By deanuri
Gambarnya mana gan emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By brokenvampire
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mana pict nya gan


Quote:Original Posted By Darkmasters
Picnya untung gaada
Jadi ga kiat emoticon-DP deh


Quote:Original Posted By blackwo0d
mana gambarnya?


Quote:Original Posted By jason1234
mana nih gan potonya? upload dong biar greget emoticon-Cool



gambarnya udah ane upload gan...slamat menikmati emoticon-Ngakak

anjer konyol emoticon-Ngakak












original post sp00ky2

upil maut (with pic)

Quote:Original Posted By dhie62
Maaf kalo sedikit jorok gan..kejadian ini real no tipu2..
pagi ini di tempat kerja ane ada kejadian aneh..awalnya biasa aja ane perhatikan temen ane yg suka ngupil..tp lama kelamaan ane jadi suka iseng sama temen ane yg hobi banget ngupil..singkat kata ane cemooh teman ane..
A : ane
T : tersangka

A : woi lu tiap bentar ngupil aja..kerja jangan tinggal..
T : tenang broo..yg penting tanggung jawan jalan terus...
A : tanggung jawab apaan..upil lu tu yg di tanggung jawabkan.. ( jorok lu )
T : gua tangging jawab kok sama upil gua ( sambil ngupil )
A : parah lu..tangging jawab apaan..upil main buang sembarangan..
T : tenang..gua simpan kok di bawah meja..udah lama gua kumpulin..ntar lu lihat ya tabungan upil nya udah mau panen..
A : super jorokkk lu..

singkat cerita..dia betul2 ngeluarkan upilnya yg udah di simpan di bawah meja ntah berapa lama di tabungnya..
lansung aja gan pic nya...


cekibroottt.......
upil maut (pic)upil maut (pic)

nah sesuai janji ane tu barbuk na ganemoticon-Najisemoticon-Ngakak

sekiranya berkenan ane gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
no bata gan..
ane seneng di kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By zhendtha
emoticon-Najis hahaha najis bgt gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Jag0anELITE
Untung gambarnya gk kliatan gan... emoticon-Najis


Quote:Original Posted By deanuri
Gambarnya mana gan emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By brokenvampire
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mana pict nya gan


Quote:Original Posted By Darkmasters
Picnya untung gaada
Jadi ga kiat emoticon-DP deh


Quote:Original Posted By blackwo0d
mana gambarnya?


Quote:Original Posted By jason1234
mana nih gan potonya? upload dong biar greget emoticon-Cool


emoticon-Ngakak kampreet.. jorok parah,,,
Quote:Original Posted By obbieDOTme
emoticon-Ngakak kampreet.. jorok parah,,,


hahahaaaaaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
super jorok gan

upil maut (+pic)

Quote:Original Posted By dhie62
Maaf kalo sedikit jorok gan..kejadian ini real no tipu2..
pagi ini di tempat kerja ane ada kejadian aneh..awalnya biasa aja ane perhatikan temen ane yg suka ngupil..tp lama kelamaan ane jadi suka iseng sama temen ane yg hobi banget ngupil..singkat kata ane cemooh teman ane..
A : ane
T : tersangka

A : woi lu tiap bentar ngupil aja..kerja jangan tinggal..
T : tenang broo..yg penting tanggung jawan jalan terus...
A : tanggung jawab apaan..upil lu tu yg di tanggung jawabkan.. ( jorok lu )
T : gua tangging jawab kok sama upil gua ( sambil ngupil )
A : parah lu..tangging jawab apaan..upil main buang sembarangan..
T : tenang..gua simpan kok di bawah meja..udah lama gua kumpulin..ntar lu lihat ya tabungan upil nya udah mau panen..
A : super jorokkk lu..

singkat cerita..dia betul2 ngeluarkan upilnya yg udah di simpan di bawah meja ntah berapa lama di tabungnya..
lansung aja gan pic nya...


cekibroottt.......
upil maut (pic)upil maut (pic)

nah sesuai janji ane tu barbuk na ganemoticon-Najisemoticon-Ngakak

sekiranya berkenan ane gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
no bata gan..
ane seneng di kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By zhendtha
emoticon-Najis hahaha najis bgt gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By dhie62


iya gan..kerjaan temen kantor ane emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Jag0anELITE
Untung gambarnya gk kliatan gan... emoticon-Najis


Quote:Original Posted By deanuri
Gambarnya mana gan emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By brokenvampire
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mana pict nya gan


Quote:Original Posted By Darkmasters
Picnya untung gaada
Jadi ga kiat emoticon-DP deh


Quote:Original Posted By blackwo0d
mana gambarnya?


Quote:Original Posted By jason1234
mana nih gan potonya? upload dong biar greget emoticon-Cool


Quote:Original Posted By sp00ky2
anjer konyol emoticon-Ngakak












original post sp00ky2


wah kampret lu gan. bikin jijik aja!
kayaknya asin banget tu upil emoticon-Big Grin
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
wah upil ane juga upil maut gan emoticon-Ngakak
beuh kalo ane lagi makan.. Langsung muntah tuh.. Sial emoticon-Najis