alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e503e01ed719ef75000014/edun-warung-soto-paling-sadis
[Edun] Warung Soto Paling Sadis
Pulang dari kota Sragen menuju Bandung
lewat Solo liat yang beginian ... sadis banget ...

[Edun] Warung Soto Paling Sadis

edun..
emoticon-Ngakak
makan ga bayar di bacok ya gan emoticon-Ngakak
Bacoknya gk nguatin gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bacok bacok, kalau ditampat ane sop pecok gan wkkww
emoticon-Big Grin Sadis bener , dimana tuh gan
Sadis bener gan
Main bacok2 aje emoticon-Ngakak
eh, bentar..
kok kaya sering lewat, tapi belum pernah mampir,.
takut sama pisaunya.. emoticon-Takutemoticon-Takut
tida di potong akentapih di batjok??? weladalah ... emoticon-Ngakak
kreatif ae gan kereen emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By Son.ofBeach
emoticon-Big Grin Sadis bener , dimana tuh gan


di Solo bro...
kotanya Bro. Jokowie,
edan euy haha emoticon-Ngakak
________________________________________________________________
faisallamri

ane malah bingung itu gambarnya ayam apa telor ada kakinya emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak liat ana nho ayamnya aja sampe ceming gitu gan
apalagi kalo gak bayar bisa di bacok bnr tuh,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gambarnye ayam pitik
di bacok
tega amat
kapan2 cobain ahhh ...


thx infonya TS emoticon-Angkat Beer
kasian amat, itu ada live nya gak pas ayam nya di bacok? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By joebul
apalagi kalo gak bayar bisa di bacok bnr tuh,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak bisa jadi gan emoticon-Ngakak
wah berarti tuh ayamnya dibacok yah gan emoticon-Big Grin
anjir ancemannya dibacok kawkwakawkwak emoticon-Ngakak












original post sp00ky2