alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e501ca7b12432412000007/share-foto-hujanmeteor-td-pagi-dong-gan
share foto hujanmeteor td pagi dong gan..
Share foto hujan meteor dong yg td pagi foto2 langit..
ane ketiduran.. haha
Spoiler for hujan meteor:

emoticon-Matabelo
hujan meteor ya bukan hujan aer, tar banjir lg jakarta..
emoticon-Ngakak
NB:
hujan duit sama hujan cendol juga boleh deh..


jawaban koplok:
Spoiler for jawaban ngakak:
pertamax hanya unutuk TS
katanya tadi mlm jam 3 jam 4 n ane juga gak liat emang ada beneran emoticon-Matabelo
masa sih gan tadi pagi ada ujan meteor? emoticon-Bingung
we emang dari jakarta keliatan ya....? emoticon-Bingung (S)

Quote:
;)Apps terbaru Iphone/Ipad;)

bukannya terjadi besok pagi pukul 04.00 gan ?
CMIIW
tgl 4 pagi jam 3-4 kyknya gan , g gitu jelas beritanya emoticon-Cape d... (S)
hm...
Ane gak nonton gan emoticon-Cool
soalnya ane lupa menyiapkan popcorn emoticon-Cool
beneran kliatan gan? emoticon-Matabelo
Ane aja nggak tau gan,
Tolong teman2 KASKUS yang dapat gambar,
Tolong di share, ane juga mau liat
mana keliatan, wong semaleman mendung emoticon-Ngakak
besok ja gan.... katanya puncaknya besok tgl 4 dini hari...
gak keliatan gan, ane tongkrongin dari jm 03.00-04.30 gak ada apa2 tuh emoticon-Cape d...
masih tidur ane gan emoticon-Peace
ane nggak liat gan maap aje ye
ane udah standby jm 2 pagi gan, eh malah mendung sampe pagi ini.
gila ente fotonya pake apa tuh bray?









original post sp00ky2
masa emng terjadi emoticon-Betty (S)

ane ngak peduli gan emoticon-Ngakak (S)

kalo ujan duit / emas batangan ane semangat emoticon-Ngakak
gak jelas kalo difoto gan. apa lg pake kamera hp emoticon-Hammer2
dapat dari google ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak