alexa-tracking

Inilah Top 10 Mobil Yang Menggunakan Air Sebagai Bahan Bakar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e4feef0176081605000020/inilah-top-10-mobil-yang-menggunakan-air-sebagai-bahan-bakar
Thumbs up 
Inilah Top 10 Mobil Yang Menggunakan Air Sebagai Bahan Bakar
Inilah Top 10 Mobil Yang Menggunakan Air Sebagai Bahan Bakar
Quote:

sumber
Pertamaxxx di thread sendiri, saking sepinya emoticon-Mewek
honda puyo paling unik gan emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
mantap deh gann pake BBA emoticon-Malu.. tapi ane kepo nih sama penampakannya emoticon-Malu
mantap2 mobilnya, ada yg keren yg lucu juga ada..
klo yg buatan indo itu gmn gan ??

mantap gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo





Best Regards,
WSSChanger
General Motors’ HydroGen4 aku mah
Energi yang tidak terbatas sudah ditaklukan gan emoticon-Matabelo
mobilnya keren2 lagi
oalah gila mantap gann

Quote:
gan yang benar emisinya yang air, bukan bahan bakarnya..
bahan bakarnya tu hidrogen + apa gtu rada2 lupa
emoticon-Bingung (S)
heheheee..
tp krennnnnnnnnnnn
emoticon-Ngakak
image-url-apps
yg palik unik honda.....kerenn
yg paling aneh BMW....
Quote:


ane juga baru denger gan emoticon-Big Grin
mantap bgt gan mobil nya
ane juga mau dunk emoticon-Malu (S)
image-url-apps
iya gan bahan bakarnya air, tapi kok teknologinya buat mobil mewah doang ya ? emoticon-Hammer2
image-url-apps
wah ane baru tau tuh gan ada yg bsa kya gt

nice thread
image-url-apps
anu gan, koreksi sedikit, sepertinya bahan bakarnya bukan air. tp hidrogen....
menurut pendapat ane, mobil2 ga bakalan mengglobal sebelum petrolium habis. terlalu banyak perusahaan2 raksasa yg dirugikan klo mobil2 ini dirilis dalam waktu dekat. cmiiw.
ada yd keren juga modelnya emoticon-Matabelo
ane masih bingung, cara kerja gimana tuh
emang ada senyawa apa di AIR yang bisa membuat mobil itu bergerak ?
wih aston martin ajip tuh emoticon-Kiss emoticon-Matabelo
image-url-apps
Nice thread..
×