alexa-tracking

Mengenali karakter kepribadian wanita dari posisi tidur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e4fe99621243e20500000a/mengenali-karakter-kepribadian-wanita-dari-posisi-tidur
Mengenali karakter kepribadian wanita dari posisi tidur
oke langsung aja gan thread ane ini dijamin gak emoticon-Repost gan

Spoiler for BUKTI:


Spoiler for Buka:


Mengenal Karakter Kepribadian Wanita Dari Posisi Tidur

Mengenali karakter kepribadian wanita dari posisi tidur


Setiap wanita diciptakan dengan kepribadian dan karakter yang berbeda antara satu dan lainnya. Hampir butuh waktu yang tidak sebentar dalam mengenali karakter dan kepribadian wanita. Akan tetapi, thread ane ini akan menjelaskan bahwa karakter dan kepribadian wanita bisa dilihat dari posisi dia tidur loh. Mau tau caranya? yuk kita intip kepribadian wanita berdasarkan posisi tidurnya. cekicrot gan....

Quote:


Dengan mengenali kepribadian wanita, ini akan berguna buat ente para pria yang akan memilih pasangan hidupnya. Yaa meskipun dengan cara unik sih.. tp bukan berarti ente harus tidur bareng sama dia cuma untuk membaca karakter dan kepribadian wanita berdasarkan posisi tidurnya. Bisa kan nanya-nanya aja ke orang nya langsung tentang posisi tidurnya, kemudian cocokkin deh sama yang tadi udah ente baca..

Spoiler for Jangan dibuka:


Spoiler for Buka:


Spoiler for Sumber:
ane dah punya cara sendiri buat naklukin cewe gan emoticon-Cool
menurut ane gak ada hubungannya tidur sama tingkah laku emoticon-Hammer2

Quote:

Quote:


waduhh apaan tuh gan emoticon-Matabelo
Quote:


ane juga gatau nih gan, ane lagi nyari nyari eh dapet inpo ginian gan, langsung share aja lumayan buat nambah pengetahuan emoticon-Malu


wah... emang ada hubungannya ya..
klo pun bnr, masa bru kenalan qta mnta liat dia posisi tidur biar tau kpribadiannya. tp nice info ni trit. nmbh" pngetahuan soal cewe...hehe
dari posisi tidur pun bisa qta kenali ya karakternya gan
Quote:


Iya juga ya gan. emoticon-Ngakak (S)
×