alexa-tracking

Aku Menangis Sebanyak 6 Kali untuk Adikku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e4fd470a75b4246e000014/aku-menangis-sebanyak-6-kali-untuk-adikku
Aku Menangis Sebanyak 6 Kali untuk Adikku
Quote:


Quote:


Quote:



Quote:




Jd inget kk ane gan... dlu ane sering bnget brntem ada dia... skrng mah udh hdp msg2 ... gk ada yg gw ajak brntem lg emoticon-Frown
gagal pertamax.... emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek



Posted with kaskusQR
biarpun KEDUAX...ane ikut bersedih gan..!!!
lebay kali kau jadi orang! emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Quote:


Iya gan, hanya keluarga yang mengerti keadaan kita walaupun senang dan susah. Mereka rela berkorban demi kepentingan keluarganya di bandingkan dengan kepentingan pribadi

Quote:


Agan kayanya harus minum obat dulu biar sehat emoticon-Shakehand2:
kisahnya mengharukan sekali, sampai merasuk dalam dada!
tak terasa menetes air mata ane sis.
walopun ane gak pernah tau gimana rasanya puya adik ato kakak emoticon-Frown
Quote:


Wah berarti agan anak satu satunya yah. Sabar yah gan emoticon-Shakehand2
Quote:


iya sis.
makasih banyak...
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Quote:


Wah maap gan, ane cowo ganemoticon-Big Grin bukan cewe emoticon-Kiss:
ane pernah baca ini gan ..

udah 10 x lebih ane baca .. dan ane masih nangis emoticon-Cape d... (S)

ini cerita favorite ane emoticon-Sorry
Quote:


Iya gan, ceritanya menyentuh banget emoticon-Kiss
aq jdi ikutang menangis emoticon-Mewek
mengharukan gan..
pengorbanan adik pada kakak
sangat inspiratif gan
ceritanya bagus gan.,.,emoticon-Mewek
Mata gw berlinang emoticon-Matabelo
Hmpr aja netesin air mata emoticon-Turut Berduka

Gw jd inget ka2 gw emoticon-Sorry
Quote:


Ane juga anak tunggal. Ane sering memimpikan punya seseoran yang bisa ane panggil kakak atau adik emoticon-Mewek
sedih banget gan skaligus sgt menginspirasi banget...