alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e4fae52775b4000d00000a/palang-pintu-budaye-betawi-gan--ada-ngakaknya-juga-gan
PALANG PINTU BUDAYE BETAWI GAN !!! ADA NGAKAKNYA JUGA GAN!!
sebagai orang betawi, aye mao ngangkat budaye Palang Pintu yg mungkin ude jarang di tarik ke permukaan gan,, !!

Spoiler for Asal Muasal:


nah, ini yg mao liat aksi palang pintunyee, buffer dikitt ya gan! dijamin emoticon-Ngakak gan !!!


youtube-thumbnail




ape ade kaskuser orang betawi juga sama kaya ane???


TS minta emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star klo boleh gan !!!
waaaaah. ane juga turunan betawi bang.
turut prihatin nih ane ama anak muda yg sekarang jarang peduli budaya.
makannya ane girang abang posting ginian emoticon-Shakehand2
keep posting yg beginian bang emoticon-Salaman

eh ane pertamax. emoticon-Cool
ane betawi gan emoticon-Big Grin
Ijin nyimak gan
ane bukan org betawi gan,tapi ade ipar ane org betawi, pernah ane liat yg begitu, kocak, seru emoticon-Ngakak betawi emoticon-Jempol
ane betawi gan keren abis emoticon-2 Jempol
itu perwakilan aja ato emang orang tua mempelai gan ?



holyweapon was here
Ane pernah liat acara ini pas dulu tinggal di Pondok Gede...keren loh gan..paling suka pas pada silat2an..^_^
Kbtulan ane betwi dan lg nyari palang pintu bwat acara nikah ane mei besok nih gann,,,

Dahh susah bnerr jaman skarang,,, ad yg tau ga ya? Klo bsa sih jgn mahal2 budget ngepast hehe,,

It videonya kocak bgt ya haha emoticon-Ngakak
Manthap gannn,,,
Quote:Original Posted By savagrade
Kbtulan ane betwi dan lg nyari palang pintu bwat acara nikah ane mei besok nih gann,,,

Dahh susah bnerr jaman skarang,,, ad yg tau ga ya? Klo bsa sih jgn mahal2 budget ngepast hehe,,

It videonya kocak bgt ya haha emoticon-Ngakak
Manthap gannn,,,


pas bener ente ke thread ane gan !!
ane punya temen tukang palang pintu die,,
klo mao aye kasih nomer telponnyee,
murah ama dia gan,,
ane jawa gann,,
pekalongan emoticon-Ngakak




Mampir ke Thread ane gan, , ,
emoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request
Quote:
Penipuan SMS Bukan Hanya Di Indonesia Tapi Mancanegara Gan!!!emoticon-Takut (S)
(NGAKAK)Pangeran Inggris William Di Jewer Orang Iseng [+PICT][NO HOAX]emoticon-Ngakak (S)


wah seru tuh gan kalo ane lagi nonton, apalagi main bales balesan pantunnya ngotot ngototan emoticon-Ngakak

mau donk gan info sewa palang pintu murahnye. bwt nikahan juga nih gan.no tlpny yak

Quote:Original Posted By ardybraco


pas bener ente ke thread ane gan !!
ane punya temen tukang palang pintu die,,
klo mao aye kasih nomer telponnyee,
murah ama dia gan,,


minta no tlp or alamat palang pintu murah donk

gan... Ane btuh palang pintu nih buat nikahan. Kalo gak ade palang pintu kagak boleh masuk laki aye. Hehe... Minta infonya dong gan. Yg mureh2 aje tp ya gan. Budget terbatas soalnye... Hehe. Thanks gan
Ane Betawi Depok gan.. padepokannya "BojongSari"
mantap gan postingannya, walaupun ane campuran jabet alias jawa betawi, ane suka threat begini gan, agan melestarikan budaya indonesia, muantepnya puooolll....
manteb bener inih!!
hahaha, gue udah lama idup ama orang betawi gan, belakang rumah ada bejibun, udah kaya keluarga ...

terusin deh budaya beginian
buffer dulu gan emoticon-Matabeloa
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)