alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e4f76c8127cffa4d000007/polisi-lawan-arus-disimak
Polisi Lawan Arus, Disimak
kejadiannya sih udah lama, pengen aja rekam polisi,
eh ternyata dapet yang beginian!
daerah blok m

youtube-thumbnail
emoticon-I Love Kaskus (S) PERTAMAXX. emoticon-I Love Kaskus (S)


dasar polisi sableng. maonya ngatur doang, dia sendiri gak tau aturan
kudunya di hajar massa tuh gan . biar oknum yg laen ga ikut2an ...
coba kalo mobil pribadi yang belok gtu...walaupun cuma deket..pasti wani piro... emoticon-Cape d...
udah ga aneh gan
beh, nglanggar peraturan sendiri emoticon-Cape d...
kalo gini ini mah berati dia nurut peraturan :
1. polisi selalu benar
2. jika polisi salah kembali ke peraturan no.1
CMIIW
Waduh parah banget. Gak bisa ngomong apa-apa dah ane.emoticon-Cape d... (S)
itulah gan sang penguasa jalan maunya menang sendiri emoticon-Matabelo




mau PS 3 harga 2,1 ? Klik disini !!!
kan kakek buyutnya mereka yang punya jalanan.........
mejeng ah di pejwan

kalo setau ane kalo petugas (Polisi, Ambulan, Pemadam Kebakaran) kalo sirinenya bunyi n lampunya nyala b'rti keadaan darurat lawan arah mah sah2 aja..
kecuali dia menyalahgunakan wewenang, cuma karena macet aja pake sirine segala baru tuh lempar bata aja..
maksudnya apa coba ngelawan arah emoticon-Cape d... (S)
POLISI GOBLOK... GA TAU DIRI. MAU MENANG SENDIRI
polisinya nekat amad ya gan
kasian banget
harus ditilang tuh gan, emoticon-Ngakak
gak bener nih pol pol,,,emoticon-Mad (S)
polisi itu egois emoticon-Mad (S)
kalo mau negur yg ada dia yg tambah galak
parah dah gan,,,
emoticon-Cape d...