alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e4f17548ba54ce2500000c/apple-store-perancis-ludes-dirampok-saat-malam-tahun-baru
Apple Store Perancis Ludes Dirampok Saat Malam Tahun Baru!
Bukannya senang dan bergembira saat malam pergantian tahun baru, malah kesialan dan kesedihan dialami oleh perusahaan gadget terbesar didunia yang satu ini Apple sob. Pasalnya tepat pada moment pergantian tahun baru 2012-2013, salah satu Apple Store yang berada di Perancis, Paris dirampok secara besar-besaran! Malang memang nih sob kejadian seperti ini karena terjadi pada saat semua orang sedang merayakan bergantinya pergantian tahun yang baru. Kemalangan ini sepertinya harus menjadi kado pembuka di tahun yang baru ini bagi Apple padahal kita semua pastinya berharap bahwa pada awal tahun ini kita bisa mendapatkan keberuntungan.

Apple Store Perancis Ludes Dirampok Saat Malam Tahun Baru!

Menyedihkan memang sob menerima bahwa Apple Store di Paris tersebut dirampok. Setelah sebelumnya nih kita tahu [url]bahwahttp://www.indogamers.com/read/20/11/2012/6440/3600_ipad_mini_dirampok_di_bandara_/[/url]"]Link[/URL] Pada perampokan yang terjadi di bandara tersebut, sekitar 3600 iPad mini telah berhasil digondol para pelaku. Sadis sekali bukan sob? Lain halnya dengan pencurian dibandara, pencurian yang terjadi di Apple Store Paris ini ternyata cukup parah juga sob. Ketika semua orang sedang melakukan perayaan tahun baru, Apple Store yang terletak di belakang opera house Paris, Galeries Lafayette Department Store, didatangi oleh sekelompok orang yang tak dikenal. Sedikitnya empat sampai lima orang masuk melalui pintu belakang Apple Store dengan menggunakan truk persis 3 jam setelah Apple Store tutup akhir tahun.

Untungnya nih sob pencurian tersebut tidak memakan korban jiwa. Kejadian tersebut hanya mencederai petugas kebersihan yang kebetulan sedang tugas akhir sebelum menutup Apple Storenya. Menurut kabar yang di beritakan oleh The Wall Street Journal, seluruh isi Apple Store terkuras habis hanya dalam waktu singkat dan menelan kerugian sekitar USD 1.320.000! Wah tinggi sekali bukan, sampai 1 juta dolar! Angka yang cukup membuat kita shock untuk sebuah perampokan dalam satu malam. Sampai saat ini pihak kepolisian setempat masih melakukan investigasi dan menghitung total kerugian dan kerusakan yang terjadi.

Apple Store Perancis Ludes Dirampok Saat Malam Tahun Baru!

Apple Store Perancis Ludes Dirampok Saat Malam Tahun Baru!



Pihak kepolisian mengatakan bahwa para pencuri tersebut memang tergolong profesional. "Mereka memanfaatkan moment tahun baru dimana semua orang sedang sibuk merayakan dan tidak memperhatikan lingkungan sekiar. Saat itu memang Apple Store tersebut sedang sepi sob. Tentu saja para security yang berjaga sedang merayakan malam tahun baru. Hmm.. Jadi semakin ngeri nih sob jika meninggalkan toko pada saat tahun baru tersebut. Pihak Apple sendiri sampai saat ini juga sedang membantu pihak kepolisian untuk mengusut kejadian ini. Beberapa rekaman CCTV yang ada sedang diproses ulang dan akan diserahkan kepihak berwajib.

Apple Store Perancis Ludes Dirampok Saat Malam Tahun Baru!


Sepertinya para pelaku mendapatkan kado indah pada saat tahun baru ya? Yah semoga saja para pelaku bisa langsung tertangkap dan menikmati tahun barunya ini dibalik jeruji. Semoga juga Apple bisa bersabar menerima kepahitan di awal tahun baru.

News Powered By Indogamers
pic ga keluar
serem gan..
cma klo bisa, postingannya diedit gan.. kaskus emang lagi rese nih

asal ada .com, langsung jadi link. biasanya nda..
nonaktifkan Automatically convert links in text nya ya..
wah kasian banget nih apple awal tahun kena musibah. moga2 pencurinya segera ketangkep deh emoticon-I Love Indonesia (S)
wah pasti dpt gadget apple banyak sih pencurinya emoticon-Big Grin
semoga cepet ketangkep deh yak perampok nya

follow:
@denygunawans15
JAMINAN FOLLOW BACK
bagi yang mention


Apple Store Perancis Ludes Dirampok Saat Malam Tahun Baru!
wah pasti rugi Bandar tuh