alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e4f01a6012433209000009/hidup-sehat-dengan-totok-detox
Hidup Sehat dengan Totok Detox
Sel-sel dalam tubuh manusia menyimpan lebih dari satu triliyun muatan listrik. Jika kita melakukan rangsangan yang tepat maka akan memberikan manfaat kesehatan dan kecantikan.

Seperti terapi Totok Detox di Arum Dalu Medika Spa.

Totok merupakan metode pemijatan dengan jari sambil menyalurkan bioenergi ke dalam tubuh. Seperti telah diketahui, manusia menyimpan energi listrik di dalam tubuhnya. Sel-sel di dalam tubuh manusia menyimpan lebih dari satu triliun muatan listrik sebesar 90 volt/m dengan muatan positif di luar membran sel dan muatan negatif di dalamnya. Meski demikian, medan listrik dan medan magnet yang dihasilnya cenderung sangat rendah sehingga tidak mampu menimbulkan energi besar. Dengan metode totok dipercaya dapat meningkatkan energy manusia.

Pada totok detox transfer energi dilakukan dengan membuang energy negatif seperti energi dari penyakit, energi positif pun disalurkan, kemudiaan ditutup kembali. Terapi Totok Detox melakukan penekanan pada 12 titik atau jalur meridian utama tubuh dan 2 titik meridian tubuh tambahan. Meridian tubuh adalah saluran untuk menyebarkan chi (energi vital) ke seluruh tubuh.

Bioenergi dialirkan lewat tekanan pada jari-jari di sekujur [URL=\"[url]http://kecantikanonline.com[/url]"]wajah[/URL] maupun bagian tubuh lain. Energi itu akan mengalir mengikuti 14 meridian yang menyambungkan organ-organ penting di seluruh tubuh. Meridian terdapat di dalam tubuh yang terletak di permukaan 1.365 titik, yang juga dikenal sebagai titik-titik akupuntur. Terapi ini dibutuhkan kerja sama terapis dan pasien, khususnya dalam hal teknik pernapasan. Tujuannya, agar energy atau chi yang dikeluarkan oleh terapis dapat disalurkan langsung ke pasien.

Manfaat umum Totok Detox adalah memperoleh kesehatan fisik maupun mental. Selaini tu terapi ini dapat memperlancar peredaran darah, sistem metabolism, memberikan efek rileksasi pada otot tubuh akibat ketegangan, stress, kelelahan, mengurangi rematik, sakit pinggang, pegal linu, meluruhkan lemak tubuh, meringankan penyakit susah tidur dan mengaktifkan kerja hormon.
Kalo bisa ada pic nya sob,,
×