alexa-tracking

Keluarga Korban BMW maut Akhirnya berdamai gaannn....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e4e48a552acfd149000009/keluarga-korban-bmw-maut-akhirnya-berdamai-gaannn
Keluarga Korban BMW maut Akhirnya berdamai gaannn....
Spoiler for Buka dulu gan:


Spoiler for Beritanya gan:


Semoga infonya bermanfaat ya gan...jangan lupa dikomen n di rate ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

ane jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan klo boleh minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan....emoticon-Matabelo


Spoiler for Sumber:
pertamax di thread sendiri gan...emoticon-Ngakak
waduh, mereka di sogok apa ya?
atau jangan-jangan diancem?
jelas-jelas kecelakaannya karena kelalaian si pengemudi bajaj merah warnanya emoticon-Berduka (S)
susah deh kalo udah berhadapan sama petinggi

coba kalo dibalik, si anaknya H*tta yang meninggal, pasti dituntut sampe gila-gilaan
KASKUS Ads
ya ga tau juga gan...klo uang sudah bermain di negeri ini apapun bisa didamaikan dan dibeli...semoga aja niatnya memamng karena damai dan bukan karena sogokan uang.... emoticon-Sorry ane sama keadaan hukum di negeri ini.....
image-url-apps
turut berduka emoticon-Matabelo

dibalik itu ada hikmahnya gan, anak dari korban akan disekolahkan gratis sama keluarga hatarajasa..:Salaman
hatta rajasa sama aja kayak sby,,,kayak emoticon-Tai
Pasti dapet ganti rugi yang lumayan tu gan emoticon-Embarrassment
Quote:


ia gan diambil hikmah terbaiknya aja gannemoticon-Matabelo

AKU TURUT BERDUKA AJA UNTUK YANG MENGALAMI MUSIBAH INI... MENGENAI SOGOK MENYOGOK SEMOGA AJA ITU TIDAK TERJADI, YANG ADA HANYA KEKELUARGAAN....
image-url-apps
izin nyimak gan
sampe ada yg tewas masih bs damai juga hebat
yah, sdh menjadi perkiraan
tapi hukum jangan mau berdamai
harus ditegakkan!
Quote:


amiennn gan semoga semua itu hanya karena kekeluargaan

Quote:


coba kejadian gini terjadi ke rakyat biasa masih bisa ada uang damai gak ya ganemoticon-Ngakak
kekeluargaan lebih afdhol musibah memang datang kapan saja gan dan dimana saja gan ... emoticon-Sorry
image-url-apps
dapet brp emangnya damai wkwk pasti dapet miliyaran ... secara 2 orng nyawa loe gan angota keluarga sendiri loe gan di jadii trading .., trus klo memaafkan itu kewajiban insan manusia tapi ngk dengan hukum gan hoamm nie ciri penguasa menyelesaikan segala sesuatu dengan duit
Yah rahasia umumlah, paling juga duit lagi emoticon-Hammer (S)
Kaum ningrat selalu lebih punya hak emoticon-Mad
image-url-apps
yang pasti pake duit tuh mestinyaa emoticon-Big Grin
jelas aja milih berdamai, daripada urusan berkepanjangan

berat urusannya mah emoticon-norose

turut berduka buat korban yang meninggal sia2, semoga mendapat tempat yang layak di sisiNya emoticon-rose
image-url-apps
kejadiannya emang gimana sih gan

penasaran pengen tahu kronologisnya emoticon-Matabelo
Banyak kasus keluarga berdamai tapi sopir tetap masuk penjara minimal 1 tahun..
Ini kasus khusus kali gan 100% yakin pelaku bebas.
Kenapa hukum dan peraturan di Indonesia pincang ?