alexa-tracking

Subhanallah Masih ada yah orang kek gini di Jakarta..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e4df347e1243441b000011/subhanallah-masih-ada-yah-orang-kek-gini-di-jakarta
Subhanallah Masih ada yah orang kek gini di Jakarta..
Tadi Pagi ane nemu kejadian yang sebenernya sih biasa aja gan..

tapi cara menyelesaikan permasalahannya yang luar biasa..

singkat cerita kejadian di by pass Kp. Melayu

Tadi pagi sekitar jam 7.45 keadaan jalan padat merayap, byasalah namanya Bikers slap slip yang penting ngacir.. nah pas banget di depan ane, ada motor bebek honda yang mungkin ngantuk dia ga sadar kalo didepannya ada mobil CRV warna silver yang lagi berenti karena macet..

n beberapa detik kemudian brakkkkkkk..

tabrakan pun tak bisa dihindari..

dan ga lama si supir pun keluar dan kira2 begini percakapannya:

S: supir CRV (bapak2 paruh baya)
M: Motor Honda (Remaja umur 30an)

S: kamu ngantuk yah mas bawa motornya sampe2 mobil lagi berenti kamu tabrak juga

M: Langsung minta maaf dan mengakui kesalahannya dan berniat untuk bertanggung jawab

S: Langsung minta duit Rp. 5.000 perak buat benerin mobilnya yang lecet akibat diseruduk tuh motor

M: Ngasih kartu nama dan bilang saya akan menanggung biaya kerusakannya

S: Saya tidak perlu kartu nama saya cuma butuh duid GOCENG

M: Ngasih duid Rp. 100.000

S: (Ngomong dengan nada keras) SAYA CUMA BUTUH DUID GOCENG BUAT BENERIN CAT MOBIL SAYA YG LECET!!!

M: ngeluarin duid GOCENG

S: Ya, terima kasih, kamu ikhlas kan duid ini saya ambil???

M: Ya saya ikhlas pak

lalu mereka salaman dan langsung ngacir lagi...

nb: ane ga sempet ambil foto karna ane juga lagi buru2 n ga sengaja denger percakapan mereka karena posisinya motor ane berenti pas didepan mereka n motor ane ga bisa jalan juga..

[/QUOTE]

Komen koplakkk (keknya baru bangun tidur atau abis mabok aibon):

Quote:


Quote:



Komen bijak:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Pro Kontra:

Quote:


Komen Analisa:

Quote:


yang tua yang berbicara (baca n hayati nih):

Quote:



Cendolnya dong gannnn.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)
Mungkin si pengemudi mobil pernah mengalami kejadian yang di alami oleh si pengemudi motor... Atau mungkin si pengemudi mobil tersebut memang orang yang baik.

emoticon-Smilie
mata duitan tuh..
Keren.... salut pol sama orang itu...
dulu saya juga pernah di tabrak gan, cuman mau gimana lagi, namanya kecelakaan, yaudahlah, gw tolong yang nabrak gw... motornya agak hancur depannya (selebor patah, stang belok) kasian juga kalo dipalak emoticon-Cape d...

nice deh gan inspiratif! emoticon-2 Jempol
Moga" bapak itu sehat selalu dan panjang umur emoticon-Big Grin
Quote:


Baca dulu dah gan baru komennn.. hadehhhhhh emoticon-Ngakak
buset baik bener bapak yg punya CR V gan, cuma minta goceng emoticon-Belomatabelo
Quote:


aminnnn emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


emoticon-Ngakak
Beneran tuh gan..
Paling juga mobil dah diasuransikan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Semoga si bapak yg punya CRV selalu diberi kenikmatan oleh Tuhan emoticon-Smilie
minta goceng paling dah ada asuransinya...
ane sendiri ga terlalu khawatir kalo mobil masih ada asuransi gitu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waw
mungkin sibapak itu tidak melihat dari banyaknya jumlah uang
tapi dari ke ikhlasan sipenabrak...
Quote:


sumpah ane malah ngakak baca bagian ini.. remaja mana yg umurnya 30tahun om TS?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


goceng buat apaan ya?emoticon-Bingung (S)
Quote:


mata duitan dari mana gan,,
baca dong makanya ..
Quote:


aduh salah comment dia...emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ente baca stensilan yaemoticon-Cape d... (S)
×