alexa-tracking

buat yang ngak ada kerjaan, coba ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e4ddb37d12430c45000010/buat-yang-ngak-ada-kerjaan-coba-ini
buat yang ngak ada kerjaan, coba ini
sekedar minta tolong dari teman saya ingin butuh bantuan

"Yang nganggur, yang mau isengin orang, yang kurang kerjaan, silakan telpon/sms nomer "0898 satu 8896 satu satu", dikarenakan om tersebut udah ngisengin orang lain duluan. Mau disebar di forum juga monggo."

Pada suatu ketika ada 1 orang temen yang diisengin nomer itu, ditelpon & sms mesum mulu. Alkisah kami hendak membalas dendam."

silahkan jika anda berminat, yang iseng, yang genit.
karena ini bagian netral yang bisa post topik apa aja, jadi saya post disini.

kalau boleh, sekalian upload rekaman suaranya emoticon-Smilie
emoticon-Takut jangan2 tuh maho gan, ane gk berani gan emoticon-Takut
bawah ane minat nih gan emoticon-Betty


jangan2 emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo




Best Regards,
WSSChanger
bawah ane mungkin ada yg minat emoticon-Ngakak
gak punya pulsa gan emoticon-Cape d... kalo punya mah, gw isengin emoticon-Ngakak
ga berani deh gan... ngeri emoticon-Takut
ane takut di teror gan... emoticon-Takut
bisa bhaya tuh...
enggak berani ane ganemoticon-Takut
atut ahh ntar cilaka
wah, gk punya pulsa
mungkin ada yang berminat tapi ane ga minat gan
ceritanya balas dendam y..emoticon-Thinking
hahaha,,, mungkin lain kali aja gan,, emoticon-Ngakak
hehe,,
ente aja yg ngerjain lagi gan , pake nomor baru emoticon-Cape d... (S)